Siap Beralih Genre dari Dangdut ke Pop, Cita Citata Bakal Buat Gebrakan Baru, Beberkan Harapannya

  • Share

Cita Citata siap beralih genre dari dangdut ke pop. Ia lantas beberkan harapannya ke depan.

Cita Citata belakangan ini ramai jadi sorotan.

Hal itu bermula saat penampilan barunya yang mencuri perhatian warganet.

Cita Citata tampil beda dengan penampilan rambutnya yang kini berponi.

Ia membantah jika penampilan bedanya ini lantaran tengah memiliki kekasih baru.

Lantas apa alasannya?

“Ya (ingin) kelihatan lebih muda aja sebenarnya,” kata Cita Citata.

“Jujur ya, menolak tua. Umur makin tua dimuda-mudain, daripada botox,” tambahya, dilansir Tribun Style dari YouTube Trans TV Official pada Kamis, 2 Desember 2021.

Cita Citata rubah penampilan hingga mulai beralih genre dari dangdut ke pop.

Selain merubah penampilan, Cita Citata rupanya juga mulai beralih genre.

Pasalnya, yang awalnya dirinya dikenal sebagai penyanyi dangdut, kini Cita Citata justru terjun menjadi penyanyi pop.

Cita Citata lantas menjelaskan bahwa sejak awal dirinya adalah seorang penyanyi pop.

“Sebenarnya banyak orang yang nggak tahu kalau dulunya Cita penyanyi pop dan jazz, sebelum nyemplung di dangdut.

Jadi Cita selama 8 tahun belajar jadi penyanyi dangdut itu susah banget,” ucap Cita Citata.

“Jadi kita sebagai penyanyi jangan mengkotak-kotakkan genre karena musik itu universal.

Kalau bisa semua penyanyi itu harus bisa semua genre,” imbuhnya.

Saat ini, Cita Citata mulai beralih dari genre dangdut ke pop.

Ia tengah fokus untuk meluncurkan mini album pop-nya di tahun depan.

“Nah kebetulan Cita belajar pop lagi, dan memang InsyaAllah tahun depan mudah-mudahan bisa bikin mini album,” pungkas Cita Citata.

Simak video lengkapnya

Murka setelah wajahnya dinilai aneh

Tak hanya punya suara bagus, Cita Citata juga dikenal memiliki paras yang cantik.

Kecantikannya itu bahkan membuat banyak orang mengidolakannya.

Namun, belakangan ini Cita Citata tampaknya geram dengan berbagai komentar miring netizen tentang perubahan wajahnya.

Di setiap postingan di Instagram-nya, banyak netizen yang menyebut jika wajahnya kini terlihat aneh hingga dinilai beda dari yang dulu.

Cita Citata murka setelah wajahnya dikomentari aneh hingga disebut beda dari yang dulu.

Gara-gara komentar tersebut, wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Indra Bruggman itu pun murka.

“Ini kenapa si kalian pada kenapa sih? bilang muka ku beda.. ya jelas bedalah dulu sama sekarang, potongan rambut juga beda,” tulis Cita kesal, dilansir Tribun Style dari Instagram @cita_citata pada Rabu, 1 Desember 2021.

Cita Citata mengatakan bahwa perubahan akan selalu terjadi seiring bertambahnya usia.

“Sekarang aku makin tua, kalo muka ngga berubah dari bayi sampe dewasa baru di pertanyakan,

apa aku makan darah atau makan orang!” katanya.

“Muka asli ngga d apa2in cuma pake skincare!

Repoooooooooooooooot!!!!!” ucapnya lagi.

Wajah Cita Citata dinilai aneh dan beda dari yang dulu, sang pedangdut murka.

“Coba liat photo mu jaman sekolah beda ngga sama yang sekarang,” tulisnya di bagian caption.

Unggahannya itu lantas dibanjiri komentar dari netizen.

Rupanya, banyak yang memberikan dukungan untuk Cita Citata.

Mereka juga menilai perubahan wajah adalah hal yang lumrah terjadi.

@rini_dwiyanti82 Dulu sy kcl item bgt skrg kt tmn jmn sklh kulit nya jd beda.. ya iyalah nama nya jg dah ga manjat2 pohon

@iinindriani_indrie Tambah Cantik kan gak masalah Mba … Dasar netizen smua dipermasalahin smua diurusin seperti hidup kalian aja yg bener skalian aja urusin biaya hidup nya mba cita biar makin pusing kan

@mardiono10 Bener bgt kak ada masa nya kita utk glow up eaa

@febihandayani_kim Menurutku gak ada yang berubah masih tetap cantik

 

(TribunStyle.com/Putri Asti)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *