Satu Keberatan Sule Kala Putri Delina Mau Menikahi Jeffry Reksa, Suami Nathalie: Ya Harus Rela

Komedian Sule bicara soal kemungkinan putrinya, Putri Delina yang kini dekat dengan Jeffry Reksa menikah.

Suami Nathalie Holscher itu bercerita soal beratnya harus melepas anak dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah itu.

Diketahui, adik Rizky Febian itu tengah menjalin hubungan asmara dengan Jeffry Reksa.

Satu keberatan Sule jika Putri Delina menikah nanti pun terungkap.

Sule memang merasa keberatan jika harus terpisah jauh dengan sang putri.

Namun, dia harus rela karena itu memang sudah jalan hidup.

“Relalah. Ya, harus rela (Putri Delina tinggal berjauhan darinya jika sudah menikah),” kata Sule dikutip dari kanal YouTube Putri Delina, Jumat (3/12/2021).

Sule mengungkap, saat Putri telah menikah nanti, tanggung jawabnya ada pada sang suami.

“Perjalanan (rumah tangga) memang seperti itu. Kalau Putri sudah pindah rumah, berarti sudah ada yang tanggung jawab, artinya suaminya,” ujar Sule.

Sule menyebut, tugasnya hanya mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk anaknya.

“Dan saya sebagai orangtua harus percaya dan mempercayakan kepada suaminya untuk menjaga anak saya,” tutur Sule.

Sule mengaku tetap membuka lebar pintu rumahnya untuk Putri Delina apabila terjadi suatu masalah.

“Apabila anak saya tidak bertanggung jawab, suaminya, ya, barulah aku tidak rela,” ucap Sule.

Diketahui, kini Putri Delina terlihat semakin serius menjalin hubungan dengan Jeffry.

Keduanya kerap memamerkan kemesraan di media sosial.

Namun, Putri dan Jeffry dihadapkan satu penghambat besar dalam hubungan mereka, yakni perbedaan keyakinan.

Sebelumnya, pada Azriel Hermansyah, Putri Delina baru-baru ini menceritakan soal hubungan asmaranya dengan Jeffry Reksa.

Putri Delina dan Jeffry Reksa masih bersama hingga saat ini dan nampak semakin serasi meski ada perbedaan keyakinan.

Mulanya, Putri Delina mengungkap awal pertemuan dengan sang kekasih. Rupanya, pertama kali berkenalan dengan sang kekasih berawal dari pesan singkat di media sosial.

“Awalnya dari ya itulah aplikasi, ya udah dari berawal yang biasalah PDKT, DM-DM-an,” ungkapnya.

Putri Delina ternyata senang dengan sifat dan attitude yang dimiliki oleh Jeffry Reksa.

“Ya salah satunya sifat terus attitude juga dan mungkin pembuktiannya dia kali ya,” katanya.

Sayangnya, jalin hubungan beda keyakinan tentu tidak mudah bagi Putri Delina dan Jeffry Reksa.

Penyebabnya, Putri Delina kerap mendapat bisikin dari orang-orang sekitar untuk berpisah dengan kekasihnya saat ini.

Meski begitu, Putri Delina mengatakan bahwa keluarganya selalu mendoakan yang terbaik untuk hubungannya.

“Kalau dari keluarga malah mereka nggak terlalu ikut campur sih, karena semua kan yang jalanin Putri, terus itu semua hak Putri, jadi mereka cuma bisa bantu doa dan ya dukung-dukung aja,” jelasnya.

Namun, Putri Delina akui dirinya kerap merasa takut serta khawatir dengan hubungan yang dijalinnya dengan Jeffry Reksa.

Meski begitu, keduanya memilih untuk tetap menjalaninya hingga saat ini dan sudah terhitung satu tahun lebih lamanya.

Putri ternyata awalnya tidak menyangka bisa menjalin hubungan beda keyakinan.

Kini, Putri Delina mengaku sudah membahas soal perbedaan keyakinan dengan Jeffry Reksa di awal hubungan keduanya.

“Jujur dari maksudnya waktu sama Jeffry ini nggak nyangka sama sekali, karena kan kayak prinsip Putri dari awal tuh ya Putri harus yang seiman gitu,” terangnya.

“Kita harus jalanin dan kita bahkan dari awal pun sudah ada pembahasan itu juga, cuma ya udahlah maksudnya kita jalanin aja dulu,” ujar putri sambung Nathalie Holscher itu.

Simak video soal keberatan Sule:

sumber : banjarmasin.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.