POTRET Gisel dan Gading Makan Bersama di Restoran, Terbongkar Kebiasaan Papa Gempi yang Bikin Sebal

Potret Gisella Anastasia alias Gisel dan mantan suaminya, Gading Marten, duduk bersama di sebuah restoran beredar di media sosial.

Diketahui, Gisel dan putrinya, Gempi, berlibur dan merayakan Natal bersama Gading Marten di Bali.

Di momen itulah Gisel terlihat bahagia.

Ia bahkan membagikan momen dirinya makan bersama Gading Marten, Kamis (23/12/2021).

Unggahan Gisel ini pun menuai beragam komentar netizen.

Gisel tak hanya berdua dengan mantan suaminya, tapi juga ada Gempi, putri mereka dan keluarga.

Dalam pose itu Gisel yang baru saja putus dari Wijin, terlihat bahagia.

Begitu juga Gading menyunggingkan senyuman.

Pada momen di meja makan itu, Gisel lantas membongkar kebiasaan Gading yang kerap bikin kesal.

Ternyata, Gading tak menyukai hidangan yang terbuat dari tanaman oyong.

Kebiasaan itu rupanya menurun pada anak semata wayang mereka.

Momen Gisel dan Gading makan bersama di Bali

“Oyong favorit semua orang. Kecuali Papa Ding. Sebel! Gimana anaknya nggak milih-milih makan? Ternyata oh ternyata,” tulis Gisel.

Gisel juga menyematkan akun IG Gading dalam tulisannya.

“Ternyata bakat pilih-pilih makanannya dari sini to @gadiiing,” tulis Gisel.

Sementara di akun Instagram Gading, ia memamerkan potret bersama Gempi.

Dirinya menemani sang putri berenang.

Gempita mengenakan handuk membalut tubuhnya.

Menatap tersenyum pada Gading yang dibalas dengan senyum juga.

“OH Happy Day,” tulis Gading Marten.

Sementara itu di beberapa unggahan Instagram Gisel terlihat beberapa foto keseruan bersama Gempi di Bali.

Gisel dan Gempi berdiri berhadapan dengan pemandangan gunung.

“Amazing day,” tulis Gisella Anastasia.

Curhatan Gisel Setelah Putus dari Wijin

Diketahui jika kisah asmara Gisel dengan Wijaya Saputra atau Wijin kandas di tengah jalan.

Setelah sekitar dua tahun menjalin cinta, Gisel dan Wijin memutuskan untuk berpisah.

Namun keduanya kompak tak membeberkan alasan putus.

Gisel memilih untuk menghabiskan waktu santai berlibur ke Bali bersama Gempi.

Perempuan 31 tahun itu tak mau memusingkan omongan orang.

“Menyerahkan setiap hari dan setiap proses kpd Sang Pencipta

Menikmati apa yg bisa dinikmati.

Mensyukuri apa yg bisa disyukuri.

No need to focus on the things i can’t control.

(termasuk omongan dan asumsi org2 hihi curcollll)

Fokus memberikan yg terbaik, belajar terus berjalan dlm kebenaran,” tulisnya.

Gisel dan Gempi sedang asyik berenang.

Keduanya memamerkan senyum manis.

Di caption unggahannya, Gisel meminta maaf pada sang putri karena kadang masih bersikap tak sabar.

“Even sm Gempi lg quality time gini aja kadang masi sukaaa ga sabar ya Gem mama ya Gem

maaap ya nak.. kita belajar sama sama terus ya…
Love you…”

Pada InstaStory, mantan istri Gading Marten itu curhat soal kehidupan yang tak mudah.

“Ngerti banget gimana tantangannya untuk terus berjalan dalam kebenaran di tengah-tengah dunia yang memang sudah begini dari jaman dahulu kala…

Tentunya berdasarkan pengalaman dan perjalanan hidup, sekarang jadi lebih aware lagi dalam melangkah.

Ga pernah mudah, memang.
Semua adalah proses pembelajaran yg ga bisa selalu sempurna, tapi kita bisa terus coba untuk lebih baik lagi.

That’s why kita sebagai manusia selalu memerlukan Tuhan, Holly Spirit yang terus menuntun langkah2 kita.

Dalam setiap pengambilan keputusan.
Dalam setiap reaksi diri dari sebuah kejadian.
Dalam setiap pemikiran, libatkan Dia.

Karna beneran deh, gak gampang untuk tetap menjadi benar di antara banyaknya dan njelimetnya pemikiran dunia, belum lagi dengan semua temptation yg ada.

Aku terus belajar untuk jadi manusia yg tidak hanya baik, tapi juga benar dan bisa tetap asik,” tulis Gisella Anastasia.

 

sumber : surabaya.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.