Nasib Rohimah Terbaring di Tempat Tidur, Eks Istri Kiwil Alami Patah Kaki: Sakitnya Minta Ampun

Rohimah kini pilu, alami cedera bagian kaki hingga harus terbaring di ranjang tidur beberapa hari.

Kabar kurang mengenakkan datang dari mantan istri pertama komedian Kiwil, yakni Rohimah.

Nasib Rohimah kini harus terduduk di kursi roda setelah musibah yang dialaminya baru-baru ini.

Ia diketahui terjatuh dari kamar mandi.

Rohimah lantas menceritakan kronologi kejadian saat dirinya terjatuh.

Kala itu, Rohimah sedang melakukan survey untuk acara outbond bersama teman-temannya.

Setelah selesai survey, hujan pun turun cukup lebat sehingga jalanan di sepanjang lokasi menjadi licin.

Saat hujan sudah reda, Rohimah pun meminta izin untuk pergi ke toilet sebelum akhirnya pulang.

Rohimah terjatuh hingga alami cidera bagian kaki

“Nggak lama hujan berhenti, aku lansgung mau pulang terus ‘ya udah aku mau pipis dulu nih’ gitu,” katanya, dilansir Tribun Style dari YouTube Hitz Infotainment pada Senin, 13 Desember 2021.

Padahal Rohimah sudah diingatkan bahwa jalanan menuju kamar mandi sangat licin.

“Nah mau masuk ke kamar mandi inget itu licin, pas keluar gak fokus langsung jatuh,” ucapnya.

Rohimah merasakan sakit yang luar biasa ketika kejadian tersebut menimpanya.

“Sakitnya minta ampun, sudah dipanggil tukang urut tapi benar-benar enggak tahan,” bebernya.

Saat ini, Rohimah mengaku kondisinya sudah mulai membaik.

Padahal sebelumnya, ia sempat tak bisa jalan selama 5 hari, bahkan kegiatan apapun dilakukannya di atas tempat tidur.

“Ini sih alhamdulillah udah bisa jalan pakai tongkat, ke kamar mandi udah bisa sendiri.

Tadinya enggak bisa ke kamar mandi, diam di tempat tidur, di tempat tidur itu pup pipis dilakukan semua di tempat tidur,” pungkas Rohimah.

Simak Video lengkapnya

Anak Rohimah murka dengan sikap Kiwil

Sementara itu, kisruh antara dirinya dengan Kiwil kini kembali memanas.

Kali ini, bukan hanya antara Kiwil dan dirinya, melainkan kekecewaan anak-anak mereka pada sang.

Nanda, anak dari Kiwil dan Rohimah menyebut ayahnya kini berubah 180 derajat.

Kekecewaan Nanda dan adik-adiknya bermula dari sikap Kiwil yang saat ini menghilang tanpa kabar.

Jangankan untuk memberi nafkah, Nanda menyebut jika sang ayah susah untuk dihubungi.

Padahal, ibunda Rohimah yang tak lain mantan ibu mertuanya baru saja meninggal dunia.

Kiwil disebut tak ada itikad baik untuk datang melayat, bahkan mengucapkan duka saja tidak dilakukannya.

Nanda ungkap kekecewaan atas sikap ayahnya, Kiwil yang mulai acuh tak acuh padanya dan adik-adiknya.

Sikap Kiwil inilah yang membuat anak-anak Rohimah geram hingga menaruh rasa kecewa pada sang ayah.

“Sampai sekarang ayah masih nggak ada kabar, nggak ada respon sama sekali. Dan itu yang bikin aku dan adek-adek itu kecewa banget,” ucap Nanda, dilansir Tribun Style dari YouTube Indosiar pada Minggu, 5 Desember 2021.

“Padahal ayah itu ada pegang handphone, masak iya sih nggak mau baca?

Bahkan respon untuk turut berduka cita aja nggak ada,” imbuhnya.

Nanda pun tak bisa berbuat banyak dan entah harus bagaimana lagi menghadapi kenyataan ini.

Ia bahkan sempat mempertanyakan terkait sikap cuh sang ayah kepadanya dan adik-adiknya.

“Itu yang dipertanyakan gitu, masih punya hati nurani nggak? Masih punya rasa kemanusiaan apa nggak?” ucap Nanda.

Sementara itu, Rohimah juga mengaku sakit hati lantaran Kiwil memutuskan komunikasi dengan anak-anaknya.

“Aku nggak tahu alasannya apa, kan sama aku udah nggak ada apa-apa.

Kisah kita udah masing-masing, tapi sama anak-anak jangan sampai putus kayak begini. Kasihan anak-anak,” kata Rohimah mengakhiri.

Simak video lengkapnya

 

 

(TribunStyle.com/Putri Asti)

Leave a Reply

Your email address will not be published.