Lihat Rumah ‘Masa Depan’ Ayu Ting Ting & Ivan Gunawan, Raffi Ahmad dan Robby Purba Bereaksi Begini

  • Share

Desainer Ivan Gunawan memamerkan rumah mewahnya di media sosial. Rumah itu pernah digadang jadi istana masa depannya dengan Ayu Ting Ting.

Melihat rumah Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan, sejumlah artis ikut bereaksi mulai Rossa, Robby Purba hingga Raffi Ahmad.

Diketahui, Ivan Gunawan baru saja menyelesaikan pembangunan rumah megahnya.

Rumah itu sempat dikunjungi Ayu Ting Ting. Bahkan, putri Ayah Ozak pernah menyeletuk kalau rumah itu akan jadi miliknya setelah menikah dengan Igun.

Memang, hubungan antara Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan belakangan memang dikabarkan telah memasuki tahap yang cukup serius.

Beberapa kali keduanya bahkan mengungkapkan keinginan mereka untuk berumah tangga dalam waktu dekat.

Ayu dan Igun juga telah mengantongi restu keluarga mereka yang tampaknya begitu mendukung hubungan keduanya.

Untuk membuktikan keseriusannya tersebut, Igun diketahui baru saja selesai membangun rumah megah yang rencananya akan ditinggali bersama Ayu ketika keduanya resmi menikah.

Dalam beberapa kesempatan baik Ayu Ting Ting maupun Ivan Gunawan sempat terekam dan membicarakan kehidupan mereka jika sudah resmi menyandang status suami istri dirumah tersebut.

Kini sudah selesai dibangun dan mulai ditinggali, Ivan Gunawan yang baru saja selesai menjalani masa karantina usai kembali dari Thailand pun memamerkan penampakan rumahnya lewat unggahan di akun instagram pribadinya, Senin (13/12/2021).

“Home is not where you are born, home is where all your attempts to escape cease.
Sometimes It’s not only about how big the place is, it’s about how comfortable the place is.
That’s what i love about my own palace,” tulis Igun.

Memiliki selera tinggi, tampak dalam foto tersebut Igun memilih gaya American Classic yang didominawi oleh warna putih dan beberapa cat hitam di bagian list jendela dan pagar sekitaran kolam renang rumahnya.

Terlihat cantik dan begitu mewah, potret terbaru rumah Ivan Gunawan tersebut pun mendapat berbagai reaksi dari rekan sesama selebriti seperti Raffi Ahmah, Rossa, hingga Robby Purba.

“Baguus bgtttt,” tulis Rossa lewat @itsrossa910.

Komentar Rossa dibalas Ivan Gunawan dengan memberikan tiga emoji hati.

“Ya ampunn,” komentar Robby Purba lewat @robbypurba.

Raffi Ahmad juga ikut berkomentar dengan memberikan emoji hati berwarna merah.

Komentar Raffi Ahmad dapat balasan dari Ivan Gunawan.

“@raffinagita1717 terima kasih yah sayang,” balasnya.

Penampakan Rumah Ivan Gunawan dikomentari Raffi Ahmad dan Robby Purba

Sebelum hubungannya dengan Igun menjadi sorotan, Ayu Ting Ting memang sempat juga dikabarkan dekat dengan Robby Purba.

Ia bahkan terlihat setia mendampingi Ayu saat rencana pernikahan sang biduan dengan Adit Jayusman gagal.

Sementara, Ayu Ting Ting dulu pernah juga dikaitkan dengan Raffi Ahmad.

Bahkan, sampai ada isu nikah siri antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang nyatanya tak terbukti.

Rumah Baru Ivan Gunawan untuk Ayu Ting-Ting, Benarkah?

Dalam konten yang belum lama tayang di kanal YouTube Ayu Ting Ting, Qiss You TV, Ayu Ting Ting berkunjung ke rumah baru Ivan Gunawan (Igun) untuk house tour.

Hanya tinggal sedikit penyempurnaan, rumah mewah dengan dua lantai itu sudah bisa ditinggali.

Ayu pun terkesima dengan rumah yang harga jendelanya saja meraup biaya Rp300 juta.

Bahkan mereka berencana memboyong baik orangtua Ivan maupun orangtua Ayu untuk tinggal bersama. Mereka juga mengatakan rumah tersebut adalah rumah mereka bersama. Benarkah? Ini faktanya.

Bersama Igun, Ayu Ting Ting berkunjung ke rumah baru Igun yang terletak di Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam perjalanan ke rumah baru, Igun mengatakan rumah tersebut adalah rumah ke sembilan yang ia sambangi untuk mencari rumah baru untuknya. Rumah inilah yang sesuai dengan mimpi Igun, ia langsung survei sekaligus membelinya.

Terdiri dari dua lantai, rumah baru Ivan Gunawan bernuansa hitam putih modern dan mewah. Bahkan kamar mandinya cukup luas dengan dinding keramik bak kamar mandi hotel.

Rumah tersebut nantinya juga akan dilengkapi dengan kolam renang yang masih dikerjakan. Ayu amat terpesona dengan penampakan rumah baru bak hotel tersebut.

Hubungan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memang diketahui amat dekat, mereka bersahabat dan sering beberapa kali terdengar ingin menikah.

Keduanya memang sudah kenal dengan orangtua masing-masing. Berkunjung ke rumah baru Igun, Ayu berencana membawa serta keluarga untuk tinggal atau menginap di rumah baru Igun jika sudah rampung seratus persen.

Rumah baru Igun sendiri diketahui memiliki beberapa kamar yang sudah disediakan untuk para karyawan dan ibunya. Di lantai bawah terdapat satu kamar untuk ibu Igun, sementara kamar Igun sendiri berada di lantai dua.

Ayu pun bertanya di mana Abah Rozak dan Umi Kalsum jika menginap nanti. Igun lantas menjawab bahwa ada kamar di lantai atas untuk Bilqis, Umi dan Abah dapat tidur di sana jika sedang menginap, sedangkan Bilqis akan tidur bersama mereka.

Setelah menjelah berbagai sudut rumah baru Igun, sampailah ke kamar utama yang terletak di lantai dua. Kamar tersebut dilengkapi dengan gagang pintu digital atau smart lock dengan kode dan sidik jari.

Menurut Igun, hanya desainer itu dan asistennya yang tahu kata kuncinya. Namun, ia akan menambahkan Ayu sebagai orang yang mengetahui password memasuki kamar Igun.

Masuk ke dalamnya, terlihat kamar yang luas dengan kasur king bed. Menariknya lagi, gorden jendela dapat menggunakan komando suara, dengan mengucapkan “open” atau “close”.

Di dalam kamar tersebut, Ayu lagi-lagi dibuat tercengang dengan adanya walk in closet yang luas untuk baju, sepatu dan tas. Bahkan mereka sudah membagi-bagikan area untuk menaruh baju dan tas mereka.

Sangat terkesima, Ayu mengatakan bahwa ia ingin menjadi orang pertama yang menginap di rumah mewah tersebut jika rumahnya sudah siap huni nanti.

Melihat rumah yang sudah hampir sempurna itu, Ayu juga menanyakan kira-kira apa lagi barang yang diperlukan untuk melengkapi rumah tersebut.

Igun pun mengatakan ingin sound system untuk memainkan lagu klasik yang dapat didengar sampai ke seluruh penjuru rumah.

Igun dan Ayu diketahui sama-sama sedang membangun rumah masing-masing. Namun, Ayu mengatakan bahwa rumahnya tidak sebesar rumah Igun.

Rumah tersebut nantinya akan ditinggali ia bersama dengan orangtua, anak dan adiknya.

Melihat bagian depan rumah Igun yang ditanami berbagai tanaman hias termasuk bonsai, Ayu juga mengungkapkan bahwa rumah barunya nanti juga akan ditanami tanaman hias.

Igun pun bertanya pada Ayu, apakah rumah baru Ayu akan tercatat namanya juga karena merupakan rumah mereka juga.

Ayu yang bingung pun menjawab bahwa rumah baru yang sedang dibangun itu akan ditercatat dengan nama kedua orangtua Ayu. Ia juga menambahkan seraya bercanda bahwa dirinya akan ikut bersama Igun.

Di akhir, Igun juga mengatakan bahwa ia harus turut campur untuk pembangunan rumah tersebut dan akan menyumbang hordeng pintar seperti miliknya jika rumah baru Ayu nanti sudah jadi.

Ayu tanpa ragu mengiyakan perkataan Igun dan juga memintaingin dibawakan TV serta meja makan oleh Igun.

Itulah rumah baru Ivan Gunawan yang ‘katanya’, turut menjadi rumah Ayu Ting Ting yang bisa disambangi kapanpun. Baik Igun dan Ayu keduanya saat ini masih membangun rumah untuk tempat tinggal mereka dan keluarga.

Simak video selengkapnya:

 

(Banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *