Kiwil Menghilang Tanpa Kabar, Anak-anak Rohimah Murka Lihat Sikap Ayahnya: Masih Punya Hati Nurani?

  • Share

Curahan hati Nanda, terhadap sikap Kiwil yang kini telah berubah. Sang ayah disebut susah dihubungi hingga menghilang tanpa kabar.

Kisruh antara Kiwil dengan mantan istrinya, Rohimah, kini kembali memanas.

Kali ini, bukan antara Kiwil dan Rohimah melainkan kekecewaan anak-anak mereka pada sang komedian.

Nanda, anak dari Kiwil dan Rohimah menyebut ayahnya kini berubah 180 derajat.

Kekecewaan Nanda dan adik-adiknya bermula dari sikap Kiwil yang saat ini menghilang tanpa kabar.

Jangankan untuk memberi nafkah, Nanda menyebut jika sang ayah susah untuk dihubungi.

Padahal, ibunda Rohimah yang tak lain mantan ibu mertuanya baru saja meninggal dunia.

Kiwil disebut tak ada itikad baik untuk datang melayat, bahkan mengucapkan duka saja tidak dilakukannya.

Nanda ungkap kekecewaan atas sikap ayahnya, Kiwil yang mulai acuh tak acuh padanya dan adik-adiknya.

Sikap Kiwil inilah yang membuat anak-anak Rohimah geram hingga menaruh rasa kecewa pada sang ayah.

“Sampai sekarang ayah masih nggak ada kabar, nggak ada respon sama sekali. Dan itu yang bikin aku dan adek-adek itu kecewa banget,” ucap Nanda, dilansir Tribun Style dari YouTube Indosiar pada Minggu, 5 Desember 2021.

“Padahal ayah itu ada pegang handphone, masak iya sih nggak mau baca?

Bahkan respon untuk turut berduka cita aja nggak ada,” imbuhnya.

Nanda pun tak bisa berbuat banyak dan entah harus bagaimana lagi menghadapi kenyataan ini.

Ia bahkan sempat mempertanyakan terkait sikap cuh sang ayah kepadanya dan adik-adiknya.

“Itu yang dipertanyakan gitu, masih punya hati nurani nggak? Masih punya rasa kemanusiaan apa nggak?” ucap Nanda.

Sementara itu, Rohimah juga mengaku sakit hati lantaran Kiwil memutuskan komunikasi dengan anak-anaknya.

“Aku nggak tahu alasannya apa, kan sama aku udah nggak ada apa-apa.

Kisah kita udah masing-masing, tapi sama anak-anak jangan sampai putus kayak begini. Kasihan anak-anak,” kata Rohimah mengakhiri.

Simak video lengkapnya

Rohimah bakal segera dilamar kekasihnya

Setelah bercerai dari Kiwil, Rohimah rupanya kini sudah punya kekasih baru.

Ia diketahui menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Romi.

Usut punya usut, Romi ini memiliki umur 3 tahun lebih muda ketimbang Rohimah.

Meski dapat berondong, rupanya tak menghalangi niat Rohimah melangkah ke jenjang lebih serius dengan sang kekasih.

Pasalnya, baru-baru ini terdengar kabar jika keduanya bakal segera menggelar acara lamaran.

Benarkah?

Kabar tersebut pun dibenarkan langsung oleh Rohimah.

Rohimah ungkap dirinya bakal segera dilamar Romi

“Aku minta doanya aja mudah-mudahan acara tunangan aku berjalan dengan baik, lancar, tidak ada halangan apapun dan dierkahi Allah SWT,” ujar Rohimah, dilansir Tribun Style dari YouTube Indosiar pada Senin, 15 November 2021.

Tak tanggung-tanggung, Rohimah akan dilamar Romi tepat di bulan November ini.

Kendati demikian, Rohimah memilih untuk merahasiakan terkait tanggal pasti dirinya akan dilamar sang kekasih.

“Rencananya sih pas ulangtahunnya dia di bulan November ini. Tanggalnya aku nggak mau kasih tahu nanti surprise,” katanya.

Meski hubungannya baru seumur jagung, Rohimah nampaknya sudah yakin memilih Romi menjadi pasangan hidupnya.

“Ini suatu bentuk yang membuat aku terharu banget bahwa kesungguhan mas Romi ingin mendampingi aku itu membuat aku ‘Ya Allah emang udah saatnya kali ya’ gitu,” ucap mantan istri pertama kiwil itu penuh keyakinan.

Awalnya, ia sempat merasa ragu dan punya banyak pertimbangan sebelum memutuskan melangkah ke jenjang lebih serius bersama Romi.

“Tadinya iya (ragu), banyak pertimbangan aku untuk menerima mas Romi.

Tapi karena mas Romi menunjukkan sisi baiknya ke aku, perhatian, sayangnya ke aku.

Ya akhirnya luluh juga lah hati aku,” tutupnya.

Simak video lengkapnya

(TribunStyle.com/Putri Asti)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *