Hati Nindy Ayunda Hancur Saat Wanita Selingkuhan Kirim Pose Vulgar ke HP Suami, Ada Bukti Transfer

Penyebab perceraian Nindy Ayunda dengan suaminya akhirnya terungkap. Nindy Ayunda pun mulai berani blak-blakan.

Perselingkuhan dan KDRT sempat menyeruak saat proses perceraian perceraian dirinya dan suami bergulir.

Nindy membongkar masalah rumah tangganya setelah resmi bercerai dari suaminya.

Pasangan Nindy Ayunda dan suami sebenarnya merupakan pasangan harmonis.

Bertahun-tahun menjalani bahtera rumah tangga, keluarga selebritis ini adem ayem.

Tapi kabar mengejutkan datang dari Nindy. Ia menggugat cerai suaminya.

Sembilan tahun pernikahannya, Nindy Ayunda tiba-tiba saja mengaku dirinya merupakan korban KDRT dari suaminya.

Dilansir dari Sosok.id, Nindy Ayunda akhirnya blak-blakan membongkar masalahnya.

Selama ini ia simpan rapat-rapat, Nindy Ayunda akhirnya membongkar borok mantan suaminya itu.

Betapa hancur hati penyanyi cantik itu saat mendapati pesan mesra dari wanita lain di handphone suaminya.

Bukan itu saja, foto panas juga menyertai pesan tersebut.

Hal itu dibeberkan Nindy dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Kamis (12/8/2021) lalu.

Nindy saat itu mendapati suaminya berselingkuh saat membaca pesan (DM) di Instagram suaminya.

“Bayangin, Bun. Terima DM, ‘Kamu apa kabar? Ketemuan, yuk. Aku udah putus sama pacarku’. Yang baca aku, kan gimana coba? Kalau misalnya Bunda tiba-tiba ketemu DM orang ada foto perempuan telanjang gimana?” beber Nindy.

Maia menanggapi perlakuan suami yang demikian sudah tidak dapat ditolerir.

Nindy kemudian membeberkan bahwa dirinya punya bukti kuat jika suaminya telah mendua.

“Aku punya buktinya semua, bukti transferan aku juga punya, jadi intinya adalah mau ngomong gimana lagi?”

“Aku cuma bilang, ‘Ya Allah kalau misalnya kayak gini terus tuh gimana sih?’ Ya kalau hatiku hancur tuh harusnya dirangkul gitu, ini nggak,” sambungnya.

Di akhir pengakuannya, Nindy membongkar fakta bahwa dirinya mengenal sosok selingkuhan suaminya.

“Dan aku ibarat kata adalah ngerasain namanya diselingkuhin sama orang yang aku kenal.”

“Bahkan duduknya di samping aku, kita satu restoran, di sebelah aku. Aku sama Aska, dia dengan pacarnya dan ibunya, tapi ternyata ada hubungan,” pungkas Nindy.

Bantah KDRT dan Selingkuh

Dikutip dari Kompas.com, Askara Parasday Harsono melalui kuasa hukumnya, Muhammad Muslih, beberapa waktu lalu menegaskan, pasal yang berhubungan dengan selingkuh itu sama sekali tidak ada, yang ada hanya soal perzinaan. berhubungan badan, itu baru. Ini mah enggak ada,” kata Muslih menjelaskan, dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube Cumicumi, Rabu (17/2/2021).

Menurutnya, apa yang disampaikan Nindy di Komnas Perempuan, hanyalah bentuk kecemburuannya sebagai istri.

Muslih bahkan menantang Nindy untuk membuktikan kalau kliennya benar-benar selingkuh.

“Silahkan lah dari mbak Nindy buktiin, pernah enggak check in di hotel mana, ketemu di mana, tidur bareng. Sana yang membuktikan bukan kita. kalau dari kita membantah ya,” kata Muslih lagi.

Menurutnya, relasi dengan orang lain tidak bisa semena-mena dianggap sebagai perselingkuhan.

Menurut Muslih, foto lebam yang ditunjukkan Nindy di Komnas Perempuan beberapa waktu lalu bisa jadi karena hal lain.

“Sebenarnya ada tim (hukum) sendiri (soal KDRT), tapi intinya yang saya terima dari Mas Aska, mereka berada di ruangan berdua kan sedang berantem. Terus Mas Aska keluar dari ruangan dan enggak masalah kok,” ujar Muslih.

Ia menegaskan, belum ada bukti yang menunjukkan lebam itu akibat perlakuan kasar Aska terhadap Nindy, lantaran yang ada di ruangan tersebut hanyalah mereka berdua.

Sebelumnya, penyanyi Nindy Ayunda telah melaporkan suaminya ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Sebagai informasi, Nindy dan Aska saat ini juga tengah menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pelantun “Buktikan” itu menggugat cerai Aska tak lama setelah suaminya itu ditangkap polisi akibat dugaan penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan Senpi.

Tak hanya menggugat cerai Aska, Nindy turut memperjuangkan hak asuh anak-anaknya.

 

sumber : bangka.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.