GEMPAR Kabar Gugat Cerai Irwan Mussry, Maia Estianty Buka Suara Ungkap Kekecewaan: Kelewatan

Maia Estianty marah besar tahu kabar berita rumah tangganya diisukan retak.

Muncul berita soal Maia Estianty menggugat cerai Irwan Mussry di media sosial. Ibu Al, El, dan Dul langsung buka suara.

Kehidupan rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry tengah menjadi sorotan.

Hal itu bermula dari munculnya berita tentang Maia Estianty yang diduga menggugat cerai sang suami.

Berita itu beredar di sebuah portal berita hingga ramai diperbincangkan.

Tak seperti biasanya yang mengabaikan berita miring tentang pernikahannya, kali ini Maia Estianty langsung buka suara.

Maia menepis kabar hoaks yang menyebutkan dirinya menggugat cerai Irwan Mussry.

Ibu tiga anak ini mengunggah tangkapan layar berita dengan judul “Maia Estianty Dikabarkan Gugat Cerai Irwan Mussry, Ini Kata Humas PA Jakarta Selatan” di akun Instagramnya pada Senin 20 Desember 2021.

Lewat keterangan unggahan, Maia mengungkapkan awalnya tak mau menanggapi berita tersebut.

“BUSSEETTT… Ngeri kali nih berita …. ampe ditanya ke pengadilan agama pula….

Iklan untuk Anda: Anda Wajib Minum Ini Agar Tensi 120/80 dan Pembuluh Darah Bersih!
Advertisement by

Biasanya gw jarang banget nanggepin isu2 negative di luar….

Tapi gegara tadi team creative ku jg ditanyain temennya yang wartawan….wueleh…. ditanya, “emang bunda mau cere??”,” ungkap Maia Estianty.

Menurutnya, pembuat berita tersebut lebih cocok menjadi pelawak alih-alih memberitakan kabar tak benar.

“Becandanya kelewatan ini mah… mendingan jadi pelawak aja yg nanya2in ke pengadilan,

Duh mbok ya kalo bikin berita ato ngegosipin yang baik2 aja….
Jatuhnya fitnah ntar…” tulisnya.

Kendati demikian, Maia mengaku sempat tertawa mendengar kabar hoaks perceraian tersebut.

“Tapi gapapa sih.. EGP aje, cuma sempet ketawa …

Siapa jg yg mulai bikin beritanya yg nggak2…” lanjut Maia Estianty.

Dia justru mendoakan agar keluarga dari pembuat isu tersebut dalam keadaan baik-baik saja.

“Moga2 yang pertama bikin isu berita, pernikahannya baik2 aja… Amin,” katanya.

Di akhir unggahan, Maia menyebut bahwa berita hoaks tentang perceraiannya itu telah menjadi prank di akhir tahun 2021 dan menegaskan hubungannya dengan Irwan Mussry baik-baik saja.

“Beritanya cukup menghibur..

PRANK di akhir tahun ..

@irwanmussry is the best !!!! Love him so much…” pungkasnya.

Maia Estianty tanggapi berita hoaks soal dirinya gugat cerai Irwan Mussry (Kolase Instagram/Maia Estianty)
Sederet artis pun ikut menanggapi unggahan Instagram Maia Estianty.

“Kaget, langgeng terus bunda,” tulis @shireensungkar

“Prank di akhir tahun itu bun,” tulis @therealmomogeisha

“Gilaaaa amat jahatt ya yg bkn berita. Jgn tanggapin ya sis. I know who you are @maiaestiantyreal lobe you always ” tulis @helenalim899

“Media bosan Tiap hari berita Covid, jd kurang seru ya akhirnya buat berita lawakan biar lucu lain dr pd yg lain” tulis @margaretvivi

“Waduhhh bun makin stres nih medianya..lagi mesra2nya malah beritanya gini..kita jogetin aja ya bund.” tulis @jud1ka.

 

sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.