Gaji Andre Taulany Bikin Maia Estianty Syok, Suami Erin Taulany Ungkap Kisah Jadi Pegawai Bank

Komedian Andre Taulany mengungkap satu masa lalunya kepada musisi Maia Estianty. Satu di antaranya, suami Erin Taulany mengungkap soal gaji.

Pada ibu Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani itu, Andre Taulany mengungkap gaji pertamanya saat menjadi pegawai bank.

Rupanya, fakta yang diungkap Andre Taulany itu membuat Maia Estianty syok.

Memang, Andre Taulany yang kini dikenal sebagai komedian itu sempat bekerja sebagai pegawai bank.

Pekerjaan itu dilakoni sahabat Sule itu sebelum jadi anak band.

Andre Taulany mengawali karir di dunia musik bersama band Stinky tahun 1997 yang di era itu sangat populer.

Kepada musisi Maia Estianty, Andre Taulany menceritakan perjalanan hidupnya yang terjal.

Andre Taulany berujar sebelum jadi artis dirinya sempat bekerja di sebuah bank.

Andre Taulany mengaku dia bekerja di bank karena ingin meringankan beban ibunya selepas ayahnya meninggal dunia.

“Sebelum terjun di entertainment itu kerja di bank, karena gue harus ngebiayain sekolah adik-adik,” kata Andre Taulany di Youtube MAIA ALELDUL TV tayang Selasa, (21/12/2021).

“Jadi gue harus biayain kuliah gue sendiri dan biaya adik-adik karena Papa meninggal, sejak Papa meninggal langsung gue memutuskan untuk kerja ngebantu nyokap,” tuturnya.

Andre Taulany menceritakan dirinya dibayar Rp 350 ribu saat bekerja di bank.

“Gue kerja di bank diterima karena memang ijazah belom lulus jadi itungannya masih SMA makanya dapet jabatannya itu back office,” ujarnya.

“Karena sesuai dengan ijazah dan belom berpengalaman, gajinya Rp 350 ribu satu bulan tahun 95,” ungkapnya.

Mendengar cerita Andre Taulany itu, Maia Estianty pun kaget karena menurut istri Irwan Mussry gaji Rp 350 ribu di tahun 1995 termasuk kecil.

“What? Tahun 95 Rp 350 ribu itu kecil loh,” seru Maia Estianty.

Akan tetapi Andre Taulany mengaku bisa mendapat uang lebih jika lembur.

“Tapi kan pakai lembur-lembur, bisa dapet sebulan sekitar Rp 800 ribu,” cerita Andre Taulany.

Setelah itu, barulah pada 1997 Andre Taulany melejit bersama band Stinky.

Semenjak saat itu, Andre Taulany memilih untuk menekuni dunia entertainment.

“Karena gue seneng musik dari SMA juga, temen-temen band yang sekarang yang Stinky itu kan temen SMA, kita bikin demo,” paparnya.

“Alhamdulillah juga di waktu yang bersamaan demo kita diterima, jadi tahun 95 gue masuk kerja pertama kali, tahun 97 si Stinky itu booming meledak,” timpalnya.

“Jadi berbarengan kerja, kuliah, nge-band, yaudah jalanin tiga tiganya, tapi gak bisa karena harus tour, akhirnya gue berhenti dari kerjaan,” pungkasnya.

Setelah Andre Taulany mengurai perjalanan hidupnya, giliran Maia Estianty penasaran dengan kehidupan rumah tangga rekannya.

Maia Estianty mengaku penasaran dengan apa yang dirasakan Andre Taulany ketika menjalani kehidupan rumah tangga dengan orang yang sama cukup lama.

Pembahasan ini mengarah pada keinginan Andre Taulany untuk selingkuh.

“Pertanyaannya, elu pernah mau ngalamin selingkuh enggak?,” tanya Maia Estianty kepada Andre Taulany.

Namun, Andre Taulany menjawab dengan tegas tak pernah berselingkuh.

“Enggak yah?, bener-bener stay ya,” Maia Estianty memastikan.

Rupanya, pertanyaan Maia Estianty itu berkaitan dengan pengalaman hidupnya.

“Karena gue kan, masih baru ya, pernikahan gue 10 tahun bubar, sekarang baru 3 tahun, bagaimana menangani kebosanan selama 16 tahun?,” tanya Maia Estianty.

Terkait pertanyaan Maia Estianty, Andre Taulany mengungkapkan sekarang banyak kegiatan yang bisa dilakukan, salah satunya Youtube.

“Banyak kegiatan aja lah, sekarang kan banyak ya Youtube salah satunya,” ucap Andre Taulany.

Bukan hanya itu, Andre Taulany juga menjalankan hobinya dalam hal otomotif.

“Jadi dilampiaskannya ke situ, kalo gue suka otomotif ya oprak-oprak mobil, ya gue kesitu,” ungkap Andre Taulany.

Diakui Andre Taulany, dia pernah merasa jenuh terhadap hubungan rumah tangganya.

Namun, Andre Taulany selalu melampiaskan pada kegiatan yang membuatnya senang, salah satunya otomotif.

“Soalnya karena kalo udah jenuh tuh karena dia lagi dia lagi, gitu kan? Tapi kalau dilampiaskannya ke yang (positif) udah baik lagi lah,” ujarnya.

 

sumber : banjarmasin.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.