Disebut jadi Bibit Pelakor Diantara Kevin Aprilio & Vicy, Widy Vierratale Santai: Kevin Bukan Tipeku

Widy Vierratale tanggapi saat disebut bakal jadi pelakor dalam rumah tangga Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.

Widy Soediro Nichlany atau biasa dikenal Widy Vierraale merupakan seorang vokalis kelahiran Jakarta, 8 Mei 1990.

Namanya mulai dikenal luas semenjak dirinya tergabung dalam grub band Vierra yang terbentuk di tahun 2008.

Ia dikenal sebagai vokalis band Vierratale yang dibentuk Kevin Aprilio bersama dua lainnya yakni Raka Cyrul Damar, dan Satryananda Wijanarko.

Dan akhirnya, grup tersebut berubah dari Vierra dan kini jadi Vierratale setelah seluruh personilnya keluar dari manajemen Musica Studio dan bergabung dengan Aprilio Kingdom.

Lantaran tergabung dalam satu grup musik, Widy pun tampak begitu dekat dengan Kevin Aprilio.

Kedekatan mereka pun belakangan ini terus menjadi sorotan lantaran saat ini Kevin sudah memiliki seorang istri.

Bahkan, Widy sempat diberi peringatan oleh warganet lantaran dinilai berpotensi jadi pelakor diantara Kevin dan istrinya.

Widy Vierratale tanggapi saat disebut bakal jadi pelakor dalam rumah tangga Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.

Hal itu bermula saat, Kevin membagikan potretnya dengan Widy beserta sang istri, Vicy Melanie, melalui laman Instagram pribadinya.

“Kamu sebel sama Kevin yang posting foto dia lagi ngerangkul kamu sama istrinya karena gara-gara itu kamu disebut bibit-bibit pelakor,” ujar Feni Rose, dlansir Tribun Style dari YouTube Trans TV Official pada Jumat, 10 Desember 2021.

Mendengar pertanyaan dari Feni Rose, Widy justru terlihat kaget dirinya diberitakan demikian.

“Emang iya? gak tahu gue,” tegas Widy.

Widy lantas menjelakan bahwa ia dan Kevin tak akan mungkin saling suka satu sama lain.

Pasalnya, ia mengklaim bahwa Kevin bukanlah tipe pria idamannya, begitu pun sebaliknya.

“Ya Kevin bukan tipeku dan aku bukan tipe Kevin, jauh banget. Aku suka cowok yang coklat, Kevin putih cantik kan, jauh deh,” ucap Widy.

Perempuan berusia 31 tahun itu menyebut bahwa rekannya menyukai wanita blasteran seperti istri Kevin saat ini.

“Nah Kevin suka cewek yang mix kayak Vici, aku melayu banget, jadi jauh deh,” pungkas Widy.

Simak video lengkapnya

Thalita Latief dituding menjadi pelakor

Tak hanya Widy Vierratale, isu jadi pelakor juga sempat menghampiri artis Thalita Latief.

Ia dituding menjadi perebut laki orang atau pelakor.

Hal itu berawal dari postingan yang diunggah akun Instagram @playitsafebabyofficial.

Postingan tersebut berisi tulisan seseorang yang menyebut suami temannya intens berkomunikasi dengan wanita berinisial TL.

Mereka bahkan berkomunikasi hingga pagi hari.

Tak hanya itu, keduanya diduga sempat menginap bersama.

Thalita Latief dituding jadi pelakor

nisial TL menjadi ramai dibahas.

Nama Thalita Latief pun ikut terseret.

Menanggapi hal itu, Thalita memilih santai.

“Ya sudah lah biarin aja orang mau berpikiran seperti apa, yang pasti saya enggak perlu klarifikasi kepada siapapun, terhadap siapapun karena saya tidak melakukan hal tersebut,” jelas Thalita seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu 20 Oktober 2021.

Kendati demikian, Thalita tak memungkiri sempat kaget saat namanya dikaitkan dengan pelakor.

Wanita yang bercerai dari Dennis Lyla pada Juli 2021 lalu itu mengaku sampai dihubungi oleh sejumlah pihak.

“Kaget juga sih sebenarnya karena semua orang langsung pada tanya, wartawan semua pada tanya, teman-teman kerja semua pada tanya.

Semuanya ‘Are you okay?’ sampai aku kayak ‘Emang kenapa gue? Enggak kenapa-kenapa’.

Thalita Latief tanggapi tudingan pelakor

Tapi ya susah lah karena kita kan enggak bisa bikin semua orang suka sama kita jadi ya udah.

Yang pasti enggak ada apa-apa, itu enggak benar,” tambahnya.

Thalita mengaku kenal dengan pihak yang dituduh dekat dengan dirinya.

Ia pun menegaskan bahwa orang tersebut hanya sebatas teman.

“Aku kenal, emang teman baik aku.

Terus aku cuma bilang kayak harus klarifikasi aja sih, ini kan menyangkut nama saya.

Apa yang terjadi nanti atau bagaimana, ya itu nanti. Yang penting sekarang ini bener enggak, kalau enggak bener ya udah,” terang Thalita.

 

(TribunStyle.com/Putri Asti/Febriana)

Leave a Reply

Your email address will not be published.