BELUM Sah Menikah Sudah Dipanggil Abi, 7 Tahun Menjanda Venna Melinda Temukan Sosok Pria Idaman

Ferry Irawan semakin menunjukkan keseriusan hubungannya dengan Venna Melinda. Dalam konten yang tayang di Venna Melinda Channel pada Rabu (15/12/2021), Ferry Irawan dan Venna Melinda menceritakan perkenalan awal mereka sekitar 2 bulan lalu.

Ferry Irawan rupanya hadir sebagai tamu di kanal YouTube Venna Melinda.
Tak janjian, busana yang dikenakan Ferry Irawan dan Venna Melinda berwarna senada kala itu.

Kesamaan tersebut membuat keduanya pun mengaku keheranan.

“Pertama kali kita nggak janjian guys. Warnanya (baju) sama. Kita nggak janjian,” cerita Venna. “Habis itu setelah ngevlog, kita foto bareng. Karena aku mengagumi sosok kamu,” sambung Ferry Irawan.

Bukan hanya perkara baju, wajah Ferry Irawan dan Venna juga mirip.

“Mamiku bilang ‘Kok mukanya mirip’. Trus abis itu iparku ngomong ‘Waduh jangan-jangan jodoh’,” beber Ferry Irawan.

Dalam bincang-bincang di dalam mobil tersebut, Ferry Irawan ungkap resolusi pada 2022.Ferry ingin segera menikahi Venna Melinda atau ibu Verrell Bramasta dan Athalla Naufal tersebut.

“Yang pertama berdoa, berikhtiar lebih giat lagi dan lebih keras lagi. Ingin mewujudukan impian bisa menikahi kamu. InsyaAllah mohon doanya,” papar Ferry Irawan.

“InsyaAllah kita punya niat baik, kita berdoa, berikhtiar, Allah pasti memberikan jalan yang terbaik.”

Venna Melinda sepertinya juga memiliki harapan yang sama.

“Bulan Desember full of suprises. Bulan Januari mudah-mudahan 2022 semuanya Bismillah lancar,” tuturnya.

Adapun kedekatan Venna dengan Ferry Irawan sempat memicu rasa penasaran hingga perdebatan.

Pasalnya, sejumlah netizen blak-blakan mengaku kurang setuju jika Venna Melinda menjalin hubungan dengan Ferry Irawan.

Meski begitu, Venna Melinda tampaknya sudah mantap melabuhkan hatinya pada Ferry Irawan.

Venna Melinda pun mengonfirmasi kedekatannya dengan Ferry Irawan.

Bahkan Venna Melinda sudah memanggil Ferry Irawan dengan sebutan abi.

Dilansir TribunJatim.com dari kanal YouTube Insertlive, Venna Melinda menyebut bahwa kedekatannya dengan Ferry Irawan terjalin begitu saja.

“Aku sama abi (panggilan Ferry Irawan) ngalir aja kita juga nggak mencoba mendekat satu sama lain gitu tapi ya mungkin memang sudah diatur sama Allah aja gitu,” ujar Venna Melinda saat bersama Ferry Irawan dan salah satu putranya, Athalla Naufal.

Venna Melinda menilai pasti ada alasan kenapa takdir mendekatkannya pada Ferry Irawan. Venna Melinda juga menerangkan, pernah berada di posisi Ferry Irawan saat ini.

“Jadi kalau ada netizen baper saya malah bersyukur biar semangatnya Mas Ferry apalagi abi juga baru sembuh karena buat aku pasti ada reason kenapa aku bisa dekat dengan abi di saat abi dititik yang ini. Karena saya juga pernah ada di posisi yang kita nggak pernah tau bagaimana cara Allah menyelamatkan umatnya,” beber Venna Melinda.

Venna Melinda menuturkan, bahwa Ferry Irawan adalah sosok yang selama ini dicari olehnya.mMeski tidak mendapat restu dari sejumlah netizen,

Venna Melinda mengaku kagum dengan Ferry Irawan.

Sementara untuk masalah perekonomian, Venna Melinda tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

“Yang jelas selama 9 tahun saya menunggu orang yang bisa menjadi imam juga baik hatinya karena rezeki bisa dicari yang penting visi dan misinya sama. Saya juga surprise karena Ferry agamanya bagus dan saya lihat bagaimana dia memimpin salat dan itu kan modalnya,” ungkpanya.

Dalam kesempatan yang sama, putra kedua Venna, Athalla Naufal mengungkap dukungannya untuk hubungan sang ibu dengan Ferry Irawan.

Athalla ikut senang karena sang ibu sudah menemukan kebahagiaannya.

“Aku jujur happy dong pastinya. Aku senang sekarang sudah ada yang bisa bikin mama bahagia ya aku berharap semoga bisa saling menjaga satu sama lain,” pungkas Athalla.

Untuk diketahui, Venna Melinda resmi bercerai dengan Ivan Fadilla pada 2014 silam.

Selama 7 tahun menyandang status janda, Venna Melinda baru pertama kali terlihat dekat dengan pria yakni Ferry Irawan.

Selain Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, Venna Melinda memiliki seorang putri yang akrab disapa Vania. (Instagram.com/@vennamelindareal)

Sementara itu, Ferry Irawan baru resmi bercerai dari Anggia Novita pada Oktober 2021 lalu. Ferry Irawan rupanya juga berhasil mendekati putri angkat Venna Melinda, Vania. Bahkan Vania sudah punya panggilan khusus untuk sang calon papa.

 

sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.