Perceraian dengan Dhena Devanka Bikin Heboh hingga jadi Konsumsi Publik, Jonathan Frizzy: Malu

  • Share

Jonathan Frizzy akui malu lantaran aib rumah tangganya dengan Dhena Devanka kini jadi konsumsi publik.

Proses sidang perceraian antara Dhena Devanka & Jonathan Frizzy masih bergulir.

Keduanya nampak yakin memutuskan untuk berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing.

Selama proses tersebut, rupanya pria yang akrab disapa Ijonk itu masih terus memikirkan keputusannya untuk bercerai dari Dhena.

Janji yang pernah diucapkannya untuk tidak bercerai dari sang istri membuat Ijonk meragu.

Apalagi, perceraian nantinya juga akan sedikit banyak merubah kehidupan anak-anaknya.

Keraguannya itu sempat diceritakan Jonk di depan Feni Rose dan pamannya, Benny Simanjuntak baru-baru ini.

“Dari prosesnya. Dari proses yang kemarin-kemarin ada yang heboh-heboh ini. Masih bergulat banget (berpisah atau tidak),” ucap Ijonk, dilansir Tribun Style dari YouTube Feni Rose Official pada Senin, 22 November 2021.

Jonathan Frizzy akui malu lantaran aib rumah tangganya dengan Dhena Devanka kini jadi konsumsi publik.

Setelah berjalannya waktu, Ijonk seolah dibukakan pikirannya sehingga ia menjadi yakin untuk bercerai dari Dhena Devanka.

“Ya itu dia akhirnya ditunjukin, semakin yakin. Udah deh, ini harus di-solve satu-satu.

Yang soal hukum dulu nih yang bahaya karena udah nggak lucu. Ternyata ada jalannya.” imbuh Ijonk.

Mulai dari situ, Ijonk kemudian membulatkan tekad untuk memproses perceraian dengan Dhena.

Sayangnya, proses perceraian dengan Dhena terbongkar ke publik hingga membuat Ijonk resah.

“Apa yang kamu rasakan ketika publik tahu bahwa ini yang dialami Ijonk. Ada KDRT, dan kita melihatnya sih nggak ada perlawanan,” tanya Feni Rose.

“Malu pasti, karena kan aib soalnya. Apalagi sampai jor-joran pembuktian-pembuktian gitu,” ucap Ijonk dengan blak-blakan.

Keresahan Ijonk muncul lantaran dari pihak Dhena dan pamannya yang kerap membuat postingan yang akhirnya membuat heboh.

“Yang membuat aku resah itu posting-postingan, dalam semua hal. Ya semuanya aja (termasuk postingan Benny).

Kan yang sini posting, yang sana posting jadi kayak sebenernya (nggak suka),” beber Ijonk mengakhiri.

Simak video lengkapnya

Dhena Devanka isyaratkan keinginan tinggalkan semua drama di hidupnya

Sementara proses perceraian masih berlanjut, Jonathan Frizzy diketahui mengajukan gugatan agar pihaknya mendapatkan hak asuh anak.

Meski kini konflik masih memanas, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy kabarnya masih tinggal serumah.

Hal itu dilakukan keduanya semata-mata demi ketiga buah hati mereka.

Proses cerai dari Jonathan Frizzy masih bergulir, Dhena Devanka isyaratkan keinginan tinggalkan drama di hidupnya.

Di tengah permasalahan rumah tangganya yang pelik, Dhena Devanka tampaknya sedang berusaha keras untuk tetap tegar dan kuat.

Hal itu terlihat saat Dhena meluapkan isi hatinya melalui sebuah postingannya di Instagram.

Dhena sedang berusaha untuk meninggalkan semua drama dan orang-orang yang membuat hidupnya tidak nyaman.

“Ada saatnya dalam hidupmu, ketika kamu meninggalkan semua drama dan orang-orang yang menciptakannya.” tulis Dhena dalam bahasa Inggris, dilansir Tribun Style dari Instagramnya pada Jumat, 19 November 2021.

“Kamu mengelilingi dirimu dengan orang-orang yang membuatmu tertawa.” imbuhnya.

Selain menghindar dari orang-orang yang buruk, Dhena juga ingin fokus melakukan hal-hal baik.

“Lupakan yang buruk dan fokus pada yang baik. Cintailah orang yang memperlakukanmu dengan benar, doakan yang tidak.” tambah Dhena.

Terakhir, ibu tiga anak itu memberikan pesan untuk terus bangkit dalam menghadapi cobaan yang ada.

“Hidup ini terlalu singkat untuk dijalani dengan tidak berbahagia.

Jatuh adalah bagian dari kehidupan, kembali adalah HIDUP,” pungkas Dhena Devanka.

 

(TribunStyle.com/Putri Asti)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *