Kiwil Bodo Amat Rohimah Kecelakaan, Nanda Sang Putra Muak dengan Tabiat Ayah, Bongkar Chat: Hargai

  • Share

Putra mantan pasangan Kiwil dan Rohimah, Nanda mengungkap tabiat Kiwil.

Diketahui beberapa hari lalu, Rohimah tengah ditimpa musibah.

Sebab, Rohimah mengalami kecelakaan dan harus menggunakan kursi roda.

Sang putra, Nanda mengungkapkan Kiwil menghilang bak tanpa jejak bersamaan dengan momen Rohimah kecelakaan.

Tak hanya mengalami kecelakaan, Rohimah juga ditimpa kabar duka bahwa sang ibu meninggal dunia.

Dilansir dari tayangan Youtube STARPRO Indonesia melalui Tribun Sumsel, Nanda mengurai sikap Kiwil saat sang ibu ditimpa kemalangan.

Diungkap Nanda, Kiwil sudah dua minggu menghilang tanpa kabar.

Bahkan saat Nanda mengabarkan soal Rohimah kecelakaan, Kiwil tidak peduli alias bodo amat.

“Ayah (Kiwil) itu udah menghilang (enggak) ada kabar dari 2 minggu lalu, semenjak bunda awal kecelakaan. Pas bunda kecelakaan itu Aku ngasih kabar ke ayah, keadaan bunda sekarang. Aku bilang ‘terserah ayah mau peduli atau enggak’,” ungkap Nanda dikutip pada Jumat (26/11/2021).

Nanda mengungkap sikap Kiwil, sang ayah ketika Rohimah mengalami musibah.

Memberikan kabar ke sang ayah, Nanda justru terkejut saat melihat balasan dari Kiwil.

Sebab alih-alih memberikan perhatian, Kiwil justru meminta agar Nanda mengerti keadaannya.

“Terakhir chat itu justru malah kita yang harus ngertiin keadaan dia (Kiwil). Aku mikir lah kok kita yang ngertiin ? Terserah deh. Aku udah capek banget ngadepin yang menurut aku, enggak tahu ya masih punya hati nurani atau enggak,” pungkas Nanda.

Kecewa, Nanda hanya bisa menghela napas saat mengingat kelakuan buruk Kiwil.

Terlebih saat mengetahui Kiwil tak memberikan ucapan bela sungkawa saat ibunda Rohimah berpulang ke Rahmatullah.

“Itu sangat disayangkan. Intinya respect-nya sedikit lah, ucapan bela sungkawa atau apa. Tapi aku enggak ngarepin sih. Namanya manusia hidup saling berdampingan harus saling peduli. Apalagi dulu Ayah pernah punya ikatan yang sangat dalam,” ungkap Nanda.

Diacuhkan Kiwil, Nanda pun mencari tahu keberadaan sang ayah lewat media sosial.

Hingga akhirnya, Nanda menemukan dugaan Kiwil kini sedang asyik bersama dengan istri barunya, Venty.

“Aku sekarang, terserah mau pulang atau enggak, mau komunikasi atau enggak. Tapi kalau ingin dihargai oleh orang lain, cobalah hargai orang lain. Kalau ingin dihormati orang lain, cobalah menghormati orang lain. Aku selalu menghargai dan menghormati ayah,” tegas Nanda.

Sementara itu, Rohimah belakangan ini tengah dekat dengan sosok pria brondong bernama Rommi Halley.

Namun sayangnya, Rohimah berakhir menangis sedih padahal mantan istri Kiwil itu baru saja dilamar dan siap menikah kembali.

Kesedihan Rohimah itu ternyata disebabkan dengan hubungan yang tak direstui.

Anak Kiwil Nanda tegas memberi nasehat menohok setelah mendengar Kiwil menyamakan ibunya dengan mobil

Ada banyak pihak yang tak merestui hubungan keduanya.

Hal ini erat hubungannya dengan Kiwil.

Tangisan pun akhirnya mengisi rasa sedih Rohimah yang masih belum bisa menyambut kebahagiaan dengan pria baru itu.

Walaupun sudah siap membuka lembaran baru, secara terang-terangan Rohimah belum meminta izin untuk menikah dengan kekasihnya, Rommi Halley.

Izin tersebut tersangkut pada anak Kiwil dan Rohimah.

Namun, ia telah mencoba untuk membicarakan hal ini kepada anak-anaknya.

Rohimah bahkan terang-terangan ternyata telah memiliki niat untuk minta izin terhadap Kiwil.

“Aku gak ada izin sama Bang Kiwil. Kalau sama anak-anak sih, abang welcome yang terbaik buat bunda,” kata Rohimah, yang dikutip TribunJatim.co dari tayangan kanal YouTube Indosiar.

Masalahnya, salah satu anak Rohimah masih belum merestui jika ia menikah lagi.

Itulah yang membuat Rohimah bersedih hati.

Sang anak terlalu cinta dengan Kiwil sampai-sampai tak berikan restu kepada ibunya.

Rohimah mengaku anaknya terlalu cinta dengan Kiwil.

Oleh sebab itu, Rohimah memilih untuk meluluhkan lebih dulu hati sang anak.

“Cuma ada yang mengganjal di aku, si kakak. Karena si kakak ini cinta banget sama ayahnya, sampai saat ini si kakak diam kalau aku tanya, gak mau jawab,” tuturnya.

Meski merasakan khwatir dengan anaknya, Rohimah dan Rommi bakal terus berusaha untuk meluluhkan hatinya.

“Mungkin nanti Romi yang akan merayu kakak, karena Rommi nanti akan datang ke Jakarta,” kata Rohimah.

Sebetulnya, Rohimah sendiri tidak langsung menerima lamaran dari Rommi karena banyak pertimbangan yang harus ia pikirkan termasuk buah hatinya.

“Tadinya awalnya iya, banyak pertimbangan aku untuk menerima Mas Rommi,” ucapnya.

Tetapi seiring dengan berjalannya waktu dan sikap Rommi kepadanya, membuat Rohimah akhirnya luluh juga.

“Tapi ketika Mas Rommi Halley menunjukkan sisi baiknya ke aku, perhatian ke aku, sayangnya ke aku, ya akhirnya luluh juga hati aku,” kata Rohimah.

 

sumber : jatim.tribunnews

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *