Alasan Cupi Cupita Mantap Dinikahi Duda Tanpa Pacaran: Persiapan Hanya Empat Bulan

  • Share

Tanpa pacaran, penyanyi Cupi Cupita ungkap alasan mantap dinikahi Bintang Bagus, pada Jumat 19 November 2021.

Sebelum menjadi pengantin, Cupi Cupita bahkan rela menghapus tato di bagian punggung bawahnya hingga berteriak kesakitan.

Pemilik nama Cupi Warsita itu membeberkan awal perkenalannya dengan sang suami.

“Kenalnya dari saudaranya suami dikenalin.

Nggak dicomblangin sih, awalnya dikenalin aja,” ujar Cupi Cupita dikutip dari YouTube Trans Tv Official, Rabu 23 November 2021.

Mereka tidak menjalani hubungan pacaran dan lantas berkomitmen menikah.

“Pacaran juga enggak, temen aja temen.

Persiapannya empat bulan.

Nggak ada (nembak-nembak) kita sering jalan bareng tapi sama temen-temen juga,” tuturnya.

Cupi Cupita ketika ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (30/10/2021) bersama calon suaminya Bintang Bagus. (Warta Kota)

Pelantun lagu Goyang Basah itu membeberkan alasannya mantap menikah dengan Bintang Bagus yang merupakan seorang duda dengan anak satu.

Cupi mengungkap peran penting dari sang mama.

“Karena mama Cupi ngeyakinin Cupi kalau penilaian orangtua yang udah berpengalaman insha Allah.

Menurut mama aku cari suami akhlaknya dulu,” tuturnya.

Cupi mengaku tak ada paksaan dalam pernikahannya.

“Nggak merasa sedih biasa aja.

Nggak merasa dipaksa karena Cupi pikir Cupi dari dulu hal kecil hal besar selalu tanya ke mama.”

Setelah menikah, wanita 28 tahun itu tetap bisa berkarier dan bertemu dengan teman-teman.

“Nggak (dilarang), dia memaklumi Cupi banget, kita saling percaya.”

Dirinya lantas menyampaikan pesan dan ungakapan perasaan pada Bintang Bagus.

“Makasih atas semuanya Sayang, udah gitu aja.

I love you,” kata Cupi Cupita.

Kesakitan Hapus Tato

Pemilik nama Cupi Warsita pernah menghapus tato namun tak jadi karena tak tahan sakitnya.

Bintang Bagus menanggapi keputusan Cupi menghapus tato.

“Ya kamu ada tato bagus sih, cuman kayaknya kalau lebih bagus lagi nggak ada.

Udah bagus bentuk badannya nggak perlu lagi ditambah-tambah aksesoris,” komentar Bintang Bagus.

Dirinya berteriak kesakitan saat mulai penghapusan tato.

“Sakit, demi Tuhan ini sakit banget, ada yang lebih minimalis lagi nggak,” pintanya.

Saat kembali dilanjutkan dengan tekanan terkecil, Cupi Cupita kembali berteriak kesakitan.

“Sumpah gue sakit,” teriaknya.

Bintang lantas menemani Cupi Cupita dan mengajak ngobrol untuk mengalihkan rasa sakitnya.

Namun Cupi kembali berteriak kesakitan saat sudah setengah tato dihapus.

Bintang Bagus lantas memeluk Cupi Cupita sembari menenangkan.

Menyemangati hingga penghapusan tato di punggung bawah Cupi selesai.

“Sakit, sakit,” ujar Cupi Cupita hampir menangis.

Cupi Cupita hapus tato

Sosok Suami

Sosok suami Cupi Cupita bernama Bintang Bagus dikenal sebagai seorang pengusaha sukses yang punya sederet bidang usaha mentereng.

Penyanyi dangdut bernama asli Cupi Warsita tersebut beberapa kali mengunggah momen kebersamaan dengan Bintang Bagus di media sosialnya.

Berikut sosok Bintang Bagus yang sudah resmi nikahi Cupi Cupita:

Pengusaha

Bintang Bagus disebut-sebut merupakan seorang pengusaha sukses.

Diketahui dari laman Instagramnya, Bintang memiliki sederet bisnis mulai dari kuliner, perkebunan dan peternakan hingga clothing.

Duda

Selain itu, Bintang Bagus diketahui merupakan seorang duda. Pernikahannya terdahulu kandas di perceraian.

Hobi Golf

Dirinya tak banyak mengumbar kehidupan pribadi. Pria yang berstatus suami Cupi Cupita itu memiliki hobi bermain golf. Beberapa kali dirinya mengunggah momen saat sedang olahraga.

Melalui laman Instagram, Cupi Cupita beberapa kali menunjukkan momen kebersamaan. Ketika golf bareng hingga dinner romantis.

 

sumber : bangka.tribunnews

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *