Terkuak Pemicu Utama Zaskia Gotik dan Sirajuddin Kini Jarang Pamer Kemesraan, Ibu Arsila: Aku Tahu Diri Aja

Kabar tak sedap baru saja menyenggol keutuhan keluarga pedangdut Zaskia Gotik dan pengusaha asal Kalimantan Sirajuddin Mahmud Sabang.

Rumah tangga penyanyi dangdut asal Bekasi tersebut diisukan retak bahkan santer dikabarkan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud mengalami pisah ranjang.

Sebabnya karena kedua orangtua Arsila Bungalia Sirkiani ini jarang mengunggah kemesraan ke medsos.

Belakangan, akhirnya kedua orangtua Arsila Bungalia Sirkiani sudah pamer kemesraan lagi.

Nah, demi menuntaskan isu miring tersebut, Zaskia Gotik pun buka suara.

Dikutip Banjarmasinpost.co.id dari kanal youtube Indosiar, unggahan Minggu (10/10/2021) terpantau Zaskia Gotik mengklarifikasi kondisi keluarga kecil yang tengah ia dan Sirajuddin jalani.

Penyanyi dangdut bernama lahir Surkianih itu secara lugas menampik kabar buruk yang beredar.

“Berita yang sudah beredar itu berita yang salah, berita yang tidak benar, “ ucap Zaskia Gotik, dikutip Banjarmasinpost.co.id, Senin (11/10/2021).

Berkeliarannya isu tak sedap tersebut dirasa sangat merugikannya.

“Sangat mengganggu sih tapi aku orangnya ya udah lah, “ sambungnya.

“Biar pemberitaannya itu ada tapi aku berharap dari pemberitaan itu Allah malah sebaliknya ngasih kebahagiaan ke aku bukan pemberitaan ini yang datang ke kita, “ imbuh Gotik.

Lebih lanjut, Sosin, ayah sang pedangdut juga mengatakan hal yang sama.

Hingga kini kondisi rumah tangga anak perempuannya tersebut tetap harmonis.

Ayah mertua Sirajuddin Mahmud tersebut menyangkal atas isu karamnya rumah tangga sang anak.

“Sepengetahuan abah ya emang baik-baik aja nggak ada masalah apa-apa, “ ujarnya.

Alasan Zaskia Gotik dan Sirajuddin yang tak unggah kemesraan ke medsos akhirnya terkuak.

Lantas apa sebenarnya penyebab mereka jarang pamer keromantisannya ke publik?

Berdasarkan penuturan sang pedangdut, bahwasannya jadwal pekerjaan suami yang padat mengakibatkan Sirajuddin tak punya banyak waktu untuk melakukan itu.

“Jarang uploadnya itu karena memang suami sangat sangat sibuk berbeda dengan yang dulu, “ beber istri Sirajuddin.

Kendati jarang pamer kemesraannya dengan Zaskia Gotik, namun Sirajuddin disebut sangat menyayanginya.

“Suami itu gak posesif lah ya orangnya yang penting aku tahu diri sebagai seorang istri dan ibu, “ lanjutnya.

Simak video selengkapnya:

Sama-Sama Sibuk, Ini Trik Jaga Hubungan Tetap Hangat dan Mesra

Kesibukan bekerja atau menuntut ilmu yang memerlukan konsentrasi penuh serta waktu yang panjang terkadang membuat fokus pada orang terdekat, termasuk pasangan teralihkan.

Tapi, sesibuk apa pun, sebaiknya tetap jaga hubungan dengan tetap berkabar dan meluangkan waktu untuk berbincang.

Meski sama-sama sibuk, jangan pernah mengabaikan keberadaan pasangan jika kalian menginginkan hubungan yang langgeng, mesra dan berakhir hanya jika maut yang memisahkan.

Untuk menjaga hubungan di tengah kesibukan yang padat sebenarnya perkara yang mudah.

Melansir dari laman yourtango.com, ini beberapa tips menjaga hubungan agar tetap mesra meski sama-sama sibuk.

Komunikasi

Pastikan untuk selalu berkomunikasi dengan pasangan meski hanya sebatas bertanya kabar.

Sesibuk apapun aktivitas kamu, jangan lupa untuk menghubungi pasangan.

Tanyakan bagaimana kabarnya, bagaimana aktivitasnya dan ceritakan apa yang kamu lakukan selama kamu tak bertemu dengannya.

Komunikasi yang baik akan menjamin hubungan juga berjalan serta bertahan dengan lebih baik.

Rencanakan Jadwal Bertemu

Komunikasi lewat chat, telepon atau video call masih kurang nyaman.

Usahakan agar melakukan komunikasi secara langsung dan saling bertatap muka. Rencanakan jadwal bertemu.

Cari tahu waktu yang pas buat kamu maupun pasangan bertemu.

Tak perlu liburan jauh-jauh, bertemu dengan sekedar nongkrong di kafe atau di rumah sudah cukup mengobati rindu di hati kalian berdua.

Saling Mengerti

Usahakan agar saling mengerti dan memahami lebih baik lagi satu sama lain.

Cobalah untuk lebih bersabar, menjaga kepercayaan dan kejujuran di antara kalian.

Hubungan yang didasari pengertian, kepercayaan juga kejujuran akan senantiasa langgeng.

Rasa percaya jika juga membuat hubungan makin mesra dan romantis.

Cemburu dan Khawatir Boleh Saja, Tapi Jangan Berlebihan

Merasa cemburu dan khawatir pada pasangan boleh-boleh saja.

Hanya saja, jangan sampai rasa cemburu dan khawatir tersebut berlebihan.

Jangan sampai rasa cemburu itu membuat pasangan tidak nyaman.

Cemburu dan khawatirlah secukupnya saja, hal ini justru akan membuat pasangan semakin cinta dan bahagia telah memilikimu.

Well ladies, tetap jaga hubungan asmara kamu dan dia dengan baik. Pertahankan hubungan yang telah ada agar senantiasa mesra, membuat nyaman dan bahagia.

Sumber: Banjarmasinpost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *