Terjawab Sudah Konflik Utama Shandy Aulia dan Suami, Ternyata Soal Mertua, Padahal Dinikahi Konglomerat

Shandy Aulia dan David Herbowo sedang ramai dibicarakan akibat isu yang sedang menerpa keduanya.

Rumah tangga mereka disebut retak hingga saat ini masih menggantung.

Isu mulai merebak semenjak Shandy Aulia memposting beberapa foto terbarunya dengan caption berbeda.

Biasa tampil romantis dengan David Herbowo, kini sudah tak lagi sama.

Wajah suami Shandy Aulia bahkan sudah tak lagi terpajang di media sosial milik Shandy Aulia.

Dalam biodata yang terpajang di Instagramnya, bahkan Shandy Aulia turut menghapus statusnya sebagai istri.

Padahal pasangan ini baru saja dikaruniai buah hati yang sudah ditunggu sejak lama.

Shandy Aulia pun menuai perhatian berlebih dari fans serta netizen.

Shandy Aulia dan David Herbowo.

Terbaru, berbagai asumsi pun mulai ramai merebak di perbincangan warganet.

Misalnya saja terkait pemicu konflik yang mungkin terjadi dengan keduanya.

Belakangan ini, mertua Shandy Aulia memang jadi perbincangan hangat.

Pasalnya banyak yang menduga rumah tangga Shandy dan David Herbowo retak gegara ulah sang mertua.

Tersebarlah baru-baru ini informasi di kalangan netizen soal keretakkan rumah tangga Shandy Aulia.

Di kolom komentar, banyak netizen yang mengungkap soal tingkah mertua.

“kata akun sebelah sih penyebapnya smpai skrg mbn S ngga dpat” restu dri mertuanya mknya milih brpisah aja,”

“Kayanya emang dri mertuanya ga ngerestui . Setau gue mungkin juga dari cara dia ngasuh anak. Gue termasuk kurang respek sama video dia yg di mpasi 4 bulan. Yap oke kondisi anak beda2. Tapi penyampaiannya aja yg kurang sreg,”

“rasis ya mertua nya pdhl shandy attitude bagus,gimana aku dulu. pacaran 3 thn ma ket.chi** camer gak setuju … Putus deh…krn pacar pewaris tunggal …pdhl anak nya yg ngejar2 duluan,”

Potret mesra Shandy Aulia dan David Herbowo.

Tak sedikit memang netizen yang menganggap pernikahan David Herbowo dan Shandy Aulia menyimpan rahasia khusus.

Sementara itu, Shandy Aulia sendiri enggan memberikan keterangan lebih lanjut mengenai rumah tangganya.

Ia meminta untuk tidak ada wartawan yang datang lagi ke rumahnya.

“Saya mohon untuk kiranya rekan-rekan wartawan yang terhormat dengan kerendahan hati saya meminta untuk tidak datang meliput di area privasi rumah saya ataupun keluarga besar saya,” tulis Shandy Aulia mengawali unggahannya dikutip Tribun Style, Jumat, 8 Oktober 2021.

Pemain Effel In Love ini juga meminta untuk memberinya ruang terkait masalah yang kini beredar luas.

“Berikan ruang waktu untuk saya pribadi, perihal berita yang beredar adalah hal ranah yang sangat pribadi untuk saya,” sambung Shandy Aulia.

Shandy Aulia juga tak mau jika ada yang mengambil gambar atau video yang berkaitan dengannya dan keluarga besarnya,

“Saya mengerti dan menghormati pekerjaan rekan-rekan wartawan, namun saya memohon untuk menghormati hak privasi saya sebagai manusia,” Shandy Aulia menyambung.

“Terlebih area rumah saya memiliki privasi bagi tetangga di sekitar rumah saya.

Mohon untuk tidak mengambil gambar atau video rumah atau properti pribadi saya dan keluarga untuk dipublikasikan.

Terima kasih yang sebesar-besarnya,” pungkasnya.

Himbauan Shandy Aulia untuk media

Sementara itu, Shandy Aulia memang dari dulu sejak menikah dibicarakan karena suaminya yang diketahui sangat sukses.

Telah memenangkan hati Shandy Aulia tentunya membuat publik bertanya tentang profesi yang dimiliki oleh suaminya tersebut.

Pria yang berusia 46 tahun itu merupakan pria keturuan konglomerat yang berasal dari kota Surabaya.

Ayahnya merupakan pengusaha pertambangan batu bara sekaligus presiden direktur salah satu perusahaan yang berada di Jalarta.

Selain mewarisi harta orang tuanya ternyata, suami Shandy Aulia pengusaha batu bara.

Berikut Biodata Singkat Suami Shandy Aulia

Nama lengkap: David Herbowo

Usia: 46 Tahun

Nama Pasangan : Shandy Aulia

Nama Anak : Claire Herbowo

Agama : Kristen

Profesi : Pengusaha Batu Bara

Nama Orang Tua : Jimmy Herbowo (Ayah) Merry Lidra Amidjaya (Ibu)

Shandy Aulia melahirkan anak pertama jenis kelamin perempuan, Rabu (12/2/2020).

Shandy Aulia dan Suami Ternyata Pernah Bahas Perceraian

Rumah tangga Shandy Aulia dan suami, David Herbowo tengah diterpa isu miring. Hubungan keduanya disebut tidak baik-baik saja dan terancam pisah.

Jauh sebelum isu pisah ini beredar, Shandy dan David pernah bahas soal perceraian.

Hal ini terungkap dari video yang tayang pada kanal YouTube Shandy pada Agustus 2019 lalu.

Video tersebut berjudul “BELUM PUNYA BABY = CERAI…!!??? | Sensitif Talk With Shandy Aulia & David Herbowo Part 1”.

Di video tersebut, keduanya menjawab banyak pertanyaan dari netizen.

Shandy Aulia dan sang suami, David Herbowo.

Salah satunya soal alasan David mempertahankan rumah tangganya dengan Shandy padahal mereka tak kunjung dikaruniai anak.

Seperti diketahui, pasangan ini baru dikaruniai seorang anak setelah usia pernikahan mereka menginjak 8 tahun.

“Apa yang membuat bertahan selama ini padahal belum dikaruniai anak?” kata Shandy Aulia membacakan pertanyaan dari netizen.

David Herbowo kemudian merasa heran dengan pertanyaan itu.

Menurutnya, belum dikaruniai anak bukanlah alasan sepasang suami istri harus bercerai.

“Maksudnya pertanyaannya kalau belum punya anak harus cerai gitu? Itu bukan alasan pernikahan itu harus dikaruniai anak, bagaimana dengan pasangan pasangan yang belum dikaruniai anak selama ini? Apakah mereka harus berpisah? Kan nggak mungkin,” ungkap David Herbowo.

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu pun mengucap syukur karena akhirnya Shandy Aulia dan dirinya dipercayakan Tuhan untuk memiliki momongan.

David mengaku tak pernah menuntut banyak pada Shandy Aulia perihal mereka yang baru dikaruniai momongan dalam waktu pernikahan yang cukup lama.

“Kita kebetulan kemarin menikmati kehidupan juga, tapi terlalu menikmati. Kalau sekarang dikaruniakan juga itu karena kebesaran Tuhan aja, kita bersyukur,” jelasnya lagi.

Sumber: Tribunjatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *