Sosok Asli Lucinta Luna Bocor, Potongan Rambut Pendek Berwarna Hitam, ‘Jadi Oppa Seong Gi Hun Dulu’

Sosok Lucinta Luna tak pernah henti membuat heboh publik.

Punya nama julukan Ratu Khodam Leluhur, kali ini Lucinta Luna membuat heboh jagat maya atas aksinya di akun TikToknya @Lucintaluna.

Lucinta Luna tampil dengan potongan rambut pendek berwarna hitam.

Potongan rambut yang disebut-sebut netizen sebagai tampilan asli dari Lucinta Luna itu dibandingkan dengan sosok Roy Kiyoshi.

Tampil dengan potongan rambut pendek dan sedikit belahan rambut itu, tak lupa Lucinta Luna menuliskan caption : “Jadi Oppa Seong Gi Hun dulu.”

Sontak postingan yang disukai oleh 98 ribu like itu dibanjiri oleh komentar para netizen.

“Plis, kenapa gw liatnya jadi Roy Kiyoshi, sih?”

“Mirip Roy Kiyoshi nggak sih?” tambah netizen lainnya.

Kini Lucinta Luna mulai mengakui identitasnya sebagai transgender kepada publik.

Beda ketika sebelum tersangkut kasus narkoba, Lucinta Luna berupaya menutupi semua jejak terkait dengan masa lalunya.

Namun kini dia tak malu menunjukkannya dengan cara yang komedi tentunya.

Terdahulu dia tak sengaja mengeluarkan suara laki-laki yang sering disebut khadam.

Baru-baru ini dia secara jujur mengakui wajahnya mulus karena operasi.

Itu dikatakannya saat ada komentar pengguna TikTok yang masuk kepadanya, Minggu (26/9/2021) lalu.

Melalui akun TikTok-nya @lucintaluna12 , ia terang-terangan mengakui wajahnya mulus karena operasi.

“Pake apa sih mukanya bisa mulus banget (emoticon tertawa),” tanya warganet bernama Wulan Diyah kepada Lucinta Luna.

Jawaban Lucinta Luna hanya dua kata.

“Pake operasi,” balas Lucinta tanpa memerincikan.

Tak tanggung-tanggung, komentar warganet bernama Wulan Diyah itu disematkan (pinned) Lucinta Luna sebagai komentar puncak.

Ngaku Hamil

Kehamilan Lucinta Luna sekarang tampaknya kembali menuai sorotan.

Bagaimana tidak, sempat mengaku mem-pause kehamilannya, kini Lucinta Luna terlihat kembali hamil.

Bahkan tak main-main kali ini kandungan Lucinta Luna itu terlihat sudah membesar.

Melihat hal itu, Nathalie Holscher istri Sule yang kini juga tengah mengandung pun dibuat penasaran dengan waktu melahirkan Lucinta Luna.

Lucinta Luna memang dikenal sebagai transgender, sayangnya ia sempat membantah statusnya itu.

Bahkan Lucinta Luna semakin menjadi dengan aksinya yang mengaku hamil.

Lucinta Luna mengaku dirinya hamil, setelah sebelumnya juga mengaku telah telat datang bulan selama sebulan.

Melalui Instagramnya, Lucinta Luna juga terlihat memamerkan bukti testpack yang berisikan positif hamil.

Namun Lucinta Luna sendiri sempat mengaku kehamilannya dipause.

Lucinta Luna

Bahkan beberapa waktu lalu perut Lucinta Luna kembali normal bak tak pernah mengandung.

Selang waktu berlalu kini Lucinta Luna kembali mengaku tengah hamil.

Perut wanita yang dijuluki Ratu Salome ini lantas kembali menunjukkan bak orang hamil pada umumnya.

Namun Lucinta Luna sendiri tak pernah benar-benar menyebut berapa usia kandungannya itu.

Ia bahkan meminta netizen di Instagramnya untuk menebak usia kehamilannya.

Hal itu terlihat di Instagram pribadi Lucinta Luna.

Saat itu Lucinta tampak membuat video singkat yang memperlihatkan bentuk tubuhnya.

Perut Lucinta Luna pun terlihat bak wanita hamil.

“Ada yang tau udah berapa bulan ?,” tulisnya.

Usia kandungan Lucinta Luna disorot

Sementara itu, Melihat kondisi Lucinta Luna itu, Nathalie Holscher tampak menyinggung soal jadwal melahirkan.

Pasalnya Nathalie Holscher sendiri diketahui memang tengah hamil anak Sule.

Komentar Nathalie tersebut tampak terlihat di Instagram Lucinta Luna.

Saat itu Lucinta Luna posting foto tengah berada di mobil.

Sambil duduk di lantai mobil, Lucinta Luna berfoto memegang perutnya yang buncit.

“Sudah gede banget ya, kayaknya kamu duluan kamu deh nanti (lahirannya),” tulis istri Sule itu.

Komentar itu mendapat tanggapan dari Lucinta Luna. Bahkan, dia mengajak besanan.

“@nathalieholscher iyaa bundaa kita besanan nanti yahh,” katanya.

Kehamilannya sempat dipause

Lucinta Luna sebelumnya menyebut bila kehamilannya sempat dipause.

Ia mengaku kehamilannya itu ditunda lantaran sedang sibuk syuting.

“Jadi begini. Kemarin aku lagi sibuk syuting. Saking banyaknya syuting, aku bilang sama khodam aku tuh lagi sibuk syuting banyak tawaran,” ungkap Lucinta seperti yang dilansir dari kanal YouTube Dodit Mulyanto.

Lucinta juga menyebut dirinya melakukan hal tersebut lantaran tak ingin sesuatu terjadi pada janinnya.

“Aku tuh nggak mau jadi kenapa-napa sama janin aku. Bisa nggak sementara waktu kehamilan aku di-pause dulu.” lanjutnya.

Kendati demikian, Lucinta Luna menyebut janinnya akan kembali. Bahkan sang khodam telah memberikan tanggal pasti.

“Nanti tanggal 3 September aku hamil lagi. Tepat waktu,” lanjutnya.

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *