Sentil Raffi Ahmad, Akhirnya Yuni Shara Ungkap Tabiat Asli Nagita Slavina Usai Heboh Aksi Elus Perut

Pertemuan penyanyi Yuni Shara dengan istri Raffi Ahmad yakni Nagita Slavina viral di media sosial.

Seusai heboih pertemuan dengan ibu Rafathar itu, Yuni Shara kini mengungkap tabiat asli si istri mantan kekasihnya itu.

Kakak Krisdayanti mlah menyentil nama Raffi Ahmad saat membahas tabiat asli Nagita Slavina.

Hal ini dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada 7 Oktober 2021.

Diketahui, jalinan asmara Raffi Ahmad dengan Yuni Shara terjalin cukup lama.

Sebelum menikahi Nagita Slavina, Yuni Shara memiliki hubungan spesial selama 5 tahun dengan Raffi Ahmad.

Terpaut usia yang cukup jauh, Yuni Shara dan Raffi Ahmad disebut tidak mendapat restu dari keluarga suami Nagita Slavina itu.

Rumor beredar Mama Amy Qanita tidak merestui Yuni Shara dan Raffi Ahmad melenggang ke pernikahan.

Alasan tersebut diduga menjadi alasan kandasnya hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara beberapa tahun silam.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad kini sudah mempersunting Nagita Slavina.

Meski begitu hingga kini pertemuan antara Raffi Ahmad dan Yuni Shara atau Nagita Slavina dengan mantan pacar suaminya itu sering menjadi sorotan.

baru-baru ini Nagita Slavina bertemu Yuni Shara.

Di luar dugaan, Yuni Shara dan Nagita Slavina justru terlihat akrab.

Yuni Shara bahkan kepergok mengelus perut Nagita Slavina.

Dan sebagai gantinya, Nagita Slavina memeluk mantan pacar suaminya itu.

Sementara itu, saat dijumpai awak media Yuni Shara justru mengaku bahagia bertemu Nagita Slavina yang sedang hamil.

“Seneng banget, ketemu bumil-bumil yang cantik,” beber Yuni Shara.

Lebih lanjut, Yuni Shara juga mengaku bahwa dirinya dan Gigi sudah kenal sejak lama.

Bukan hanya Nagita Slavina, Yuni Shara bahkan kenal dekat dengan Mama Rieta.

Selain mengaku kenal dekat keluarga Nagita Slavina dengan baik, Yuni Shara juga memuji istri Raffi Ahmad.

Yuni Shara menyebut Nagita Slavina istri yang baik untuk Raffi Ahmad.

“Kalau sama Gigi kan udah lama, sama Mba Rieta (ibunda Nagita Slavina), itu juga Gigi istri yang baik,” jelasnya.

Di tempat berbeda, Nagita Slavina juga ditanya soal perasaan bertemu Yuni Shara.

Dengan tegas, Nagita Slavina menyebut bahwa dirinya tidak merasa apa-apa.

“Nggak gimana-gimana, emang kenal juga udah lama mbak, jadi nggak yang harus dilebihkan,” tutur Nagita Slavina.

Menimpali ucapan istrinya, Raffi Ahmad juga menganggap wajar hubungan baik Yuni Shara dan Nagita Slavina.

“Yah silaturahmi juga boleh sama siapa aja,” pungkas Raffi Ahmad.

Berteman dengan mantan setelah menikah, bolehkah?

Seperti yang dilansir dari Psychology Today, terdapat sebuah survei terhadap 260 orang yang masih berkomunikasi dengan mantan, padahal sudah berada dalam sebuah hubungan yang baru.

Hasilnya, sebanyak 40% di antaranya mengaku tetap memiliki hubungan sebatas teman dengan mantan mereka. Hal ini biasanya terjadi beberapa bulan setelah mereka berpisah dan beberapa kali saling menghubungi satu sama lain.

Walaupun tidak sering, beberapa orang mengakui bahwa menjalin kontak dengan mantan tetap terjadi beberapa kali dalam beberapa minggu.

Umumnya, orang yang masih berhubungan dengan mantan pacar mereka adalah mereka yang sudah memiliki hubungan serius. Akan tetapi, keseriusan dalam hubungan yang baru tidak dapat menjadi faktor utama terjadinya hal tersebut.

Terdapat beberapa alasan yang menyebabkan seseorang mungkin masih memiliki hubungan atau berteman dengan mantan meskipun sudah menikah, antara lain:

– Mendapati bahwa perpisahan Anda dengan mantan pacar memberikan dampak yang positif.

– Masih dalam satu lingkaran pertemanan yang masih sering bertemu.

– Anda masih mencintainya.

Akibat yang muncul jika masih menjalin kontak dengan mantan

Nah, hubungan platonik antara Anda dengan mantan kekasih (persahabatan antara lelaki dan perempuan) ini sebenarnya bisa memberikan dampak yang positif apabila Anda berdua sudah benar-benar move on.

Pada tahun 2000, terdapat sebuah penelitian yang mendalami masalah ini. Walaupun terdapat beberapa dampak positif yang muncul saat masih menjalin hubungan dengan mantan, akibat dari hubungan yang Anda jalin juga bisa sangat berpengaruh terhadap pernikahan Anda.

Misalnya, Anda dan mantan masih sering bertemu dan bertukar pesan, meskipun Anda berdua sudah sama-sama memiliki hubungan baru. Nah, tidak menutup kemungkinan aktivitas tersebut dapat mengobarkan api cinta yang sudah padam.

Bahkan, orang yang setelah menikah masih memiliki hubungan atau berteman dengan mantan memiliki peluang untuk berselingkuh yang lebih besar.

Beda cerita jika Anda berdua benar-benar menganggap bahwa hubungan dan perasaan telah selesai dan bisa menjaga jarak satu sama lain. Ketika Anda bisa menempatkan diri sebagai murni teman, bisa jadi hubungan pertemanan Anda bisa jadi lebih baik.

Ada baiknya putus kontak dengan mantan setelah menikah

Jika Anda kerap meragu, memutuskan hubungan dan kontak dengan mantan setelah menikah memang menjadi solusi terbaik. Jangan lagi mencampuradukkan kehidupan di masa lalu dengan masa sekarang.

Lakukanlah hal tersebut demi menjaga dan menghargai perasaan pasangan yang kini sudah menjadi teman hidup Anda selamanya.

Bayangkan jika mereka mengetahui bahwa Anda diam-diam masih menjalin hubungan dengan mantan walaupun Anda sudah berkomitmen. Apakah Anda bisa menerimanya jika hal itu yang terjadi pada Anda?

Cobalah untuk menghargai hubungan Anda dan pasangan, terlebih lagi menghargai pernikahan Anda. Komunikasikan apa yang menjadi ganjalan di hati Anda dengan pasangan Anda.

Menjalin hubungan dengan mantan setelah menikah mungkin bukanlah pilihan yang bijaksana ketika Anda sudah berkomitmen, apalagi jika Anda melakukannya sembunyi-sembunyi.

Sumber: Banjarmasinpost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *