Sempat Ribut Depan Anang, Atta Halilintar Akui Benci Sikap Ashanty Sangat Mirip Ibunya, Suami Aurel: Capek

Atta Halilintar jadi salah satu Youtuber yang jadi menantu artis ternama, Anang Hermansyah.

Baru terkuak lewat Youtube channel AH, Anang Hermansyah, Ashanty dan Azriel Hermansyah menceritakan banyak hal dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar menyaksikan kehebohan hingga terlibat cekcok antara Ashanty dan Anang soal mendidik anak.

Atta Halilintar sendiri memiliki pendapat mirip dengan Anang soal mendidik anak dan mengakui bahwa ada Ashanty yang paling ia benci saat kecil.

Meskipun cekcok, Aurel Hermansyah, Anang, maupun Ashanty mengatakan bahwa pemandangan ini suatu hal yang biasa.

Anang bahkan mengaku rindu karena tidak ada yang tidak ada yang meramaikan suasana seperti Aurel Hermansyah.

Keluarga Anang Hermansyah di kanal YouTube AH

Dikutip Sripoku.com dari kanal YouTube AH pada Kamis, 10 September 2021, Anang awalnya mengaku tak tega dengan sikap Ashanty dalam mengatur pada Arsy dan Arsya.

“Aku gak tega,” tutur Anang soal Ashanty yang memarahi sang anak karena keseringan makan coklat.

Di sisi lain, Ashanty mengaku sebaliknya. Ia mengaku hanya bersikap disiplin agar anak tak kebiasaan maksn makanan manis tiap hari.

“Oh jadi boleh makan permen setiap hari?” tanya Ashanty pada Anang di hadapan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Selain masalah coklat dan permen, permasalahan pun melebar pada aturan Ashanty soal tidur siang.

Anang Hermansyah mengaku Ashanty seharusnya tak memaksa anak tidur siang, karena ia merasa waktu itu berharga untuk sang anak.

“Soalnya kayak tidur siang, jam segini harus tidur, aku dari kecil itu gak pernah tidur siang. Rugi,” tutur Anang Hermansyah pada Ashanty.

Mendengar hal ini, Atta Halilintar pun melibatkan diri dengan membela Anang Hermansyah.

Mirip dengan Anang, Atta Halilintar mengaku paling benci jika disuruh tidur siang saat kecil oleh Lenggogeni Farouk, ibunya.

“Tapi kebalikannya tau, mama aku kayak bunda suruh tidur siang terus. Aku smpe capek tidur siang, aku paling benci disuruh tidur siang,” tutur Atta Halilintar.

Suasana cekcok itu pun digantikan tawa yang riuh baik dari Anang Hermansyah, Ashanty dan Aurel Hermansyah.

Alih-alih menyetujui sang bunda, Aurel Hermansyah setuju dengan Anang Hermansyah dan Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah bahkan meminta agar Atta Halilintar tak memaksa anaknya kelak soal tidur, karena sang anak akan melakukannya secara mandiri tanpa paksaan.

Anang dan Aurel tak Bicara Berdua Selama 23 Tahun

YouTuber Atta Halilintar mengaku sempat akan bertengkar dengan mertuanya, musisi Anang Hermansyah.

Itu diungkapkan Atta Halilintar melalui kanal YouTube AH pada Kamis (7/10/2021).

Atta Halilintar awalnya menanyakan pengalaman istrinya, Aurel Hermansyah berbincang berdua bersama sang ayah, Anang Hermansyah.

“Pernah nggak sih ngomong empat mata gitu sama pipi?,” tanya Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah mengaku tak pernah empat mata berbincang bersama Anang Hermansyah.

Pasalnya, Aurel Hermansyah merasa takut dan canggung melakukan hal tersebut.

“Percaya nggak sama aku, 23 tahun ini nggak pernah berdua ngomong sama pipi, nggak berani,” ujar Aurel Hermansyah.

Keluarga Anang Hermansyah di kanal YouTube AH

“Cuma ngomongnya itu pas izin nikah pas live di TV, karena kalau ngobrol sama pipi itu dari hati,” imbuhnya.

Istri Anang Hermansyah, Ashanty sontak beranggapan bahwa suami dan anaknya memiliki hubungan batin yang sangat erat.

Aurel Hermansyah membenarkan pendapat dari Ashanty terkait kedekatan batin dengan sang ayah.

“Mereka itu nggak usah ngomong, antara mereka berdua itu kalau ada apa-apa kayak dalam banget,” kata Ashanty.

“Soalnya pipi misalnya aku nggak ngomong pipi tahu, ‘Oh ini anak pasti lagi sedih’, nggak perlu ditanya tapi sudah tahu,” imbuh Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar sontak mengaku sering berbincang hanya berdua dengan mertuanya.

“Aku ngomong sama pipi empat mata itu berkali-kali loh sebelum nikah, di studio, hotel, sampai lima jam aku ngomong empat mata,” ujar Atta Halilintar.

“Ngomongin kamu segala macam, itu termasuk yang paling pusing daripada bisnis,” tandasnya.

Bahkan, Atta Halilintar pernah berdebat hingga akan bertengkar dengan Anang Hermansyah.

“Jadi aku sudah ngerasain dari ngomong lembut, haru-haruan, dari berdebat sampai mau berantem,” kata Atta Halilitar.

Ashanty sontak tercengang mendengar pengakuan Atta Halilintar.

“Hah sampai mau berantem wow,” ujar Ashanty.

“Nah itu laki-laki,” kata Anang Hermansyah.

Atta Halilintar menjelaskan maksud dari perkataannya tersebut.

YouTuber yang identik menggunakan bandana itu dan Anang Hermansyah mengaku saling mempertahankan pendapat masing-masing.

“Bukan berantem aku hardik pipi, dengan bahasa halus, ‘Pi tetap begini’, itu lama ya ampun sampai hujan gelap,” ujar Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah sontak teringat momen Atta Halilintar dan Anang Hermansyah tak kunjung pulang.

“Iya kita ingat nggak waktu nunggu di apartemen, ‘Kok nggak pulang-pulang ini di mana ya’,” ujar Aurel Hermansyah.

“Tapi dia nggak bilang berantem, pulang gimana ‘Sudah aman semua’,” imbuh Ashanty.

Lihat videonya dari menit ke 02.10:

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *