Nasib Rumah Mewah Ayu Ting Ting Dikulik Iis Dahlia, Malah Bongkar Fakta Soal Hunian Syifa Sebenarnya

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting diketahui sedang membangun rumah baru. Hal ini bikin Iis Dahlia penasaran soal istana putri Abdul Rozak dan Umi Kalsum itu.

Rupanya ada sejumlah fakta terkait rumah baru mantan Enji Baskoro itu, termasuk terkait hunian Assyifa Nuraini.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting sudah memiliki rumah yang ditinggali dengan orangtua di daerah Depok.

Bahkan, Ayu Ting Ting juga memiliki villa mewah di kawasan puncak. Kini ibunda Bilqis Khumairah Razak itu kembali mewujudkan mimpinya memiliki hunian sendiri.

Oktober 2021.

Rupanya, Rumah Ayu dan sang adik, Syifa ternyata berada di komplek yang sama.

“Jadi Ayu sama Syifa itu (rumahnya) satu komplek, Syifa di belakang Ayu di depan,” ujar Ayu Ting Ting.

“Ayah sama ibu mau gimana?” tanya Iis Dahlia.

Ayah Rozak mengungkap dirinya bebas ikut dengan Ayu maupun Syifa.

“Ayah ngikut wae, mau di sana apa di sana.” katanya.

Sementara itu, Ayu menyebut orangtuanya sudah nyaman tinggal di Depok.

Lantaran keluarga besar ada di sana.

“Gue udah bilang,’Ibu pasti kan kurang betah di rumah Ayu yang baru.
Rumah lama gimana nih, kan sama ayah nggak bisa pindah jauh-jauh.
Keluarga semua di situ,” tuturnya.

Namun ternyata Umi Kalsum memiliki permintaan khusus ingin kamar mewah di rumah baru Ayu nantinya.

“Belum digambar belum apa itu rumah,’Ibu pengen nak kamar ibu gede, ada ruang tamunya’
‘Bu maaf nih, ini rumah Ayu’
‘Ibu pengennya masuk kamar ada ruang tamu, nonton tv baru ntar masuk kamar’
‘Ibu ini rumah Ayu, beda’
Akhirnya kemarin Ayu ganti gambarnya nggak usah pakai ruang tamu tempat tidur doang,” jelas Ayu Ting Ting.

Mantan istri Enji Baskoro itu menolak keinginan sang ibu.

“Kalau di kamar di kamar aja nggak usah pakai ruang tamu. Jadi nggak ngumpul keluarga.” katanya.

Ayu mengomentari keinginan kamar Umi Kalsum dengan ruang tamu bak di hotel dengan kelas presidential suite.

“Dia itu keseringan masuk hotel, hotel yang presiden suit.

Masuk ada ruang tamunya dulu, belok baru ruang makan.

Lah sama aja itu mah rumah dia lagi,” tutur Ayu Ting Ting.

Simak video selengkapnya:

Desain Rumah Mewah Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting mempercayakan pembangunan rumah barunya pada arsitek andal.

“Ayu menghubungi kita via Instagram.
Instagram kita cocok, ketemu baru kita mendesain.
Desainnya udah oke ini bakal masuk proses selanjutnya,” ujar Jeffri principal dari Angkasa Arsitek dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia, Kamis 5 Agustus 2021.

Terlihat di laman Instagram Angkasa Arsitek menunjukkan desain rumah Ayu Ting Ting yang begitu megah.

Ada taman dan juga kolam renang.

“Kita mengambil konsep modern tropis, tetap ada unsur modern rumah Kak Ayu di-mix nuasa tropis. Kak Ayu demen taman-taman, bunga segala macam,” jelas Indri, principal yang lain. Juga terdapat banyak jendela yang menghadap ke taman. Sehingga nuansa asri terasa. Jendela-jendelanya besar-besar menghadap ke taman,” jelasnya.

Salah satu yang mencuri perhatian yakni tangga melingkar yang menghubungkan ke kolam hingga depan rumah.

“Kita menjadikan tangga area yang paling bagus di situ, makanya kita tempatin di tengah. Dari kolam dari manapun bisa lihat tangga lengkung itu,” kata Jeffri.

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum terlihat meninggalkan komentarnya berharap rumah Ayu bisa segera diwujudkan.

Desain rumah tersebut merupakan pilihan dari Ayu Ting Ting.

“(Orangtua) Tetap menyerahkan semua ke Kak Ayu.” katanya.

Desain rumah baru Ayu Ting Ting

Ketika ditanya perihal luas rumah, sang arsitek enggan membocorkan.

“Yang lebih luar dari perumahan pada umumnya, yang penting nyaman,” ujar Indri.

Saat ini rumah Ayu sedang dalam proses pengerjaan.

“Ini sudah masuk ke tahapan selanjutnya, untuk targetnya doain sama-sama untuk lebih cepat lagi. Kita semua udah nggak sabar, dari Kak Ayu, keluarga, fans-fans,” pungkas Jeffri.

Simak video selengkapnya:

Sumber: Banjarmasinpost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *