Dibalik Hal Buruk yang Kamu Alami Sebenarnya Allah Ingin Mengajarkanmu Arti Sebuah “Kesabaran”

Jangan dulu mendengus kesal atas apa yang Allah tetapkan kepadamu, lebih-lebih jika hal itu adalah hal yang membuatmu ringkih dan bersedih, karena apapun itu tetap ada hikmah yang ingin Alah persembahkan.

Dibalik dal buruk yang kamu alami sebenarnya Allah ingin mengajarkanmu arti sebuah “kesabaran”, karena jika kamu sudha terlatih begitu sabar menjalani kehidupan ini maka pasti setiap yang kamu lalui akan terasa baik-baik saja.

Tenangkan Hatimu Untuk Tetap Sabar, Sungguh Allah Telah Siapkan Sesuatu yang Indah Untukmu Nanti

Untuk itu, tenangkan hatimu untuk tetap bersabar menghadapi apa yang sudah Allah putuskan, karena sungguh Allah telah siapkan sesuatu yang indah untukmu nanti.

Dibalik kejadian tidak menyenangkan yang kamu alami Allah telah siapkan hal yang akan membuatmu merasa beruntung nanti, lantas tetaplah bersabar.

Yang Allah Tetapkan Kepadamu Sudah Allah Siapkan Pula Penawarnya, Maka Tetap Tenanglah!

Intinya apapun yang kamu alami saat ini terimalah dengan ikhlas, karena yang Allah tetapkan kepadamu sudah Allah siapkan pula penawarnya, maka tetaplah tenang!

Jangan khawatirkan apapun yang sedang terjadi, cukup pastikan saja hatimu menghadap terus kepada Allah, agar kamu tidak pernah merasa putus asa dan menyerah.

Tidak Usah Kamu Gegabah Ingin Semunya Cepat Berakhir, Cukup Nikmati dan Syukuri yang Terjadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *