Zaskia Gotik Mulai Merasakan Perubahan Sirajuddin Mahmud, Kondisi Rumah Tangga Jadi Sorotan: Aku Tahu Diri

Kabar keretakan rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik dengan sang suami, Sirajuddin Mahmud akhirnya menemukan titik terang.

Setelah ditimpa kabar kurang sedap, pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu atau Zaskia bantah dugaan cekcok dengan membagikan kegiatannya berlibur bersama.

Entah apa yang sebenarnya terjadi dalam biduk rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud, namun melihat keakraban keduanya kala berlibur, gosip miring itu perlahan luntur.

Lantas apa sebenarnya yang terjadi di dalam biduk rumah tangga Zaskia Gotik dan Sorajuddin Mahmud sampai-sampai gosip miring itu santer berhembus kencang?.

Dikutip TribunJatim.com dari kanal YouTube Indosiar, Zaskia Gotik akhirnya mengklarifikasi kabar keretakan yang menimpa rumah tangganya dengan Sirajuddin Mahmud.

Dengan tegas Zaskia Gotik membantah tudingan dia dan Sirajuddin Mahmud sedang bersitegang.

“Berita yang sudah beredar itu berita yang salah, berita yang tidak benar,” ucap Zaskia Gotik

Merasa gelisah dengan berita tersebut, Zaskia Gotik juga berharap pemberitaan itu tak akan pernah terjadi di dalam rumah tangganya.

“Biar pemberitaannya itu ada tapi aku berharap dari pemberitaan itu Allah malah sebaliknya ngasih kebahagiaan ke aku bukan pemberitaan ini yang datang ke kita,” kata Zaskia Gotik.

Bukan cuma istri Sirajuddin Mahmud, sama seperti pernyataan sang putri, ayah Zaskia Gotik juga membantah kabar keretakan rumah tangga itu.

Disampaikan sang ayah, hingga kini kondisi rumah tangga anak perempuannya dengan Sorajuddin masih sangat harmonis.

“Sepengetahuan abah ya emang baik-baik aja nggak ada masalah apa-apa,” ujarnya.

Lebih lanjut, dalam kesempatan yang sama Zaskia Gotik juga mengklarifikasi alasan Zaskia dan Sirajuddin jarang mesra di sosial media.

Menurut sang pedangdut, adanya jadwal pekerjaan Sirajuddin padat membuat dia dan Sirajuddin tak punya banyak waktu untuk membagikan kebersamaanya ke sosial media.

“Jarang uploadnya itu karena memang suami sangat sangat sibuk berbeda dengan yang dulu. Suami itu gak posesif lah ya orangnya, yang penting aku tahu diri sebagai seorang istri dan ibu,” ujar Zaskia Gotik.

Zaski Gotik juga tak segan membeberkan kunci keharmonisan rumah tangganya dengan Sirajuddin Mahmud meski kini sang suami tengah sibuk-sibuknya.

“Kunci keharmonisan yang penting percaya dan saling komunikasi,” katanya.

Sebelumnya, Zaskia Gotik membagikan potret terbaru sang putri tercinta, Arsila Bungalia Sirkiani di akun Instagram pribadinya @zaskia_gotix, Jumat (8/10/2021).

Pada foto tersebut, putri Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud tampak sedang duduk di sofa rumah mewahnya.

Arsila Bungalia Sirkiani terlihat sangat lucu dan menggemaskan dengan mengenakan setelan baju muslim.

Pada keterangan foto, Zaskia Gotik tampak bahagia lantaran sang putri tercinta sudah memasuki usia 11 bulan.

Ia pun menuliskan rasa syukurnya karena dikaruniai seorang putri cantik nan menggemaskan.

Tak hanya itu, Zaskia Gotik juga menuliskan janjinya kepada Arsila Bungalia Sirkiani hingga singgung soal kebahagiaan sang putri tercinta.

“Happy 11 month anak bunda, gak Kerasa 1 bulan lagi kammu 1 tahun ya Allah Bunda sedih nak dann seneng ad kamu yg buaat Bunda Jadi semangat”

“Makasih ya nak kamu sudahh hadir dalam hidup Bunda, inssya Allah Bunda janji buat kamu bahagia semampu Bunda, Bunda sangat sayang kamu nak, sekali lagi makasih sudah hadir dalam hidup Bunda dann papa (emoji),” tulis Zaskia Gotik, dilansir TribunJatim.com dari Grid.ID.

Namun ada yang berbeda dengan unggahan Zaskia Gotik kali ini.

Bagaimana tidak, biasa dibanjiri komentar dari para netizen, kini pelantun lagu ‘Satu Jam Sjaa’ itu memilih menutup kolom komentar.

Hal itu dikarenakan Zaskia Gotik bak sudah muak rumah tangganya dengan Sirajuddin Mahmud diterpa isu miring hingga bikin geger seantero Indonesia.

Zaskia Gotik tutup kolom komentar

Sumber: Tribunjatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *