‘Papaku Mudah Dipengaruhi’ Petaka Anak Vanessa & Bibi, Rumah Gala Sky Terancam, Doddy Punya Aturan!

  • Share

Rumah Gala Sky dari hasil donasi yang dibuat Marissya Icha terancam dikembalikan ke pemerintah.

Hal ini berdasarkan permintaan Doddy Sudrajat melalui kuasa hukumnya.

Bak enggan melunak, Doddy Sudrajat terus-terusan mencari sela demi memulihkan nama baiknya,

Ayah Vanessa Angel itu kini juga meminta anak Faisal yakni Fuji meminta maaf kepadanya.

“Ya kan sebetulnya bukan pak Doddy yang mau, tapi dalam regulasi itu diatur,” kata Djamalluddin Koedoeboen dikawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (4/1/2022) dikutip Sripoku.com dari Tribunnews.

Mewakili kliennya, Djamalluddin sempat mengatakan Doddy Sudrajat meminta uang yang sudah dibelikan rumah untuk Gala Sky dikembalikan.

Doddy Sudrajat, Vanessa Angel dan Gala Sky

Bahkan donasi itu tidak dikembalikan kepada donatur melainkan kepada negara.

“Bahkan berapa hari sebelum tanda tangan kuasa, disampaikan juga mereka (keluarga Doddy Sudrajat) justru menyarankan donasi itu dikembalikan ke negara.” kata Djamaludin Koedoeboen.

Djamalluddin mengklaim pihaknya ingin mencari jalan keluar dari permasalahan ini, karena menurutnya ia dan sang klien selalu menghargai dan menghormati yang ikut berempati untuk sang cucu.

“Sebetulnya kita menghargai dan menghormati siapapun yang memberi empati dan simpati,” kata Djamalluddin.

Namun apa daya, Doddy Sudrajat nyatanya geram dengan keputusan yang diambil oleh keluarga Faisal yang tidak mengikut sertakan dirinya dalam mengambil keputusan.

“Tetapi kemudian dia terbuka, tidak dibicarakan dulu baik-baik, tidak disepakati seperti apa modelnya. Lalu bagaimana aturannya dan sebagainya maka itu mungkin, kalau ditemput dari awal ya mungkin tidak ada soal,” tutupnya.

Tuntut Keluarga Bibi Andiransyah Minta Maaf

Faisal ayah Bibi dan Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat melalui kuasa hukumnya mensomasi keluarga ayah Bibi Andriansyah Haji Faisal untuk segera meminta maaf 3×24 jam.

Somasi tersebut buntut dari pernyataan jika kliennya itu telah menerima uang dari asuransi sang anak sebesar Rp 500 juta.

“Seolah-olah beliau sudah menerima uang Rp 500 juta, kami ingin menegaskan mau memberikan warning kepada pihak-pihak yang menuduh atau melakukan tudingan itu agar kiranya kami memberikan kesempatan bagi yang bersangkutan meminta maaf dihadapan publik,” kata Djamalluddin Koedoeboen saat ditemui dikawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (4/1/2022).

“Kami meminta yang berangkutan meminta maaf 3×24 jam melalui kami, selaku pengacaranya,” tegas Djamalluddin.

Namun pihaknya tak mau membeberkan siapakah orang yang menyatakan jika uang asuransi tersebut telah diterima oleh Doddy Sudrajat.

“Inisial F, saya kira teman-teman sudah tau itu. Masih ada hubungan saudara sama almarhum.” ujar Djamalluddin.

Akibatnya, Doddy menerima banyak komentar negatif dari warganet, meskipun ia sama sekali belum menerima uang asuransi itu.

“Seolah-olah beliau sudah menerima uang Rp 500 juta, kami ingin menegaskan mau memberikan warning kepada pihak-pihak yang menuduh atau melakukan tudingan itu agar kiranya kami memberikan kesempatan bagi yang bersangkutan meminta maaf dihadapan publik,” imbuh Djamalluddin.

Djamalluddin Koedoeboen lalu meluruskan dugaan terkait uang asuransi yang hingga kini belum ia terima sebesar Rp 500 juta, agar kliennya tidak lagi mendapat hujatan dari netizen.

“Ada hal lain yang harus kami luruskan dari pikiran kita semua bahwa masyarakat Indonesia dan netizen yang budiman, yang baik hati, bahwa dugaan uang sebagaimana diterima oleh pak Doddy Sudrajat yang berjumlah Rp 500 juta yang telah disampaikan oleh pihak tertentu di media, itu sama sekali tidak benar dan sama sekali itu beliau tidak terima,” kata Djamalluddin Koedoeboen.

Adapun Doddy Sudrajat berencana menyerahkan seluruh harta mendiang putrinya pada sang cucu, Gala Sky Andriansyah apabila ia telah mendapatkan uang asuransi tersebut.

“Kami juga sudah berdiskusi bahwa insya Allah bila mana saatnya masalah ini kami concern bahwa nanti akan diberikan kepada anak almarhum dalam hal ini Gala,” ucap Djamalluddin.

Doddy Sudrajat Mudah Terpengaruh

Doddy Sudrajat Tak Akui Vanessa Angel

Doddy Sudrajat tak pernah berhenti jadi kawalan warganet.

Hal ini tak lain karena tingkah Doddy Sudrajat yang membuat publik geleng-geleng kepala. Jejak digital dari Vanessa Angel beserta keluarga pun terus dikulik oleh warganet.

Terbaru, warganet curiga Vanessa Angel pernah bongkar tabiat sang ibu tiri, Puput Sudrajat.

Seperti diketahui, Vanessa Angel memang sudah meninggalkan rumah dan tidak tinggal bersama sang ayah sejak umur 17 tahun.

Beberapa kali, Vanessa dan Doddy juga berseteru di media. Namun diakuinya, ia tetap sayang dan rindu dengan ayah yang ia sebut ‘Daddy’ itu.

“Aku tetep sayang sama papa. Aku tetep kangen sama papa. Aku selalu ngomong kok media, aku kangen kok sama papa aku,” kata Vanessa dua tahun lalu di kanal YouTube MOP Channel, dikutip Jumat (17/12/2021).

Diakui Vanessa Angel, sosok Doddy Sudrajat mudah dipengaruhi sehingga dia hanya ingin bertemu berdua agar kerukunannya dengan sang ayah tetap terjaga.

“Karena begitu papaku dipengaruhi orang lain dia tuh bisa langsung flip seketika, tapi kalau ketemunya berdua sama aku, sudah (akur), sudah nggak ada apa-apa,” ujar Vanessa Angel.

Pada saat itu, ia mengaku sangat ingin memeluk ayahnya.

Namun, Vanessa menekankan tak ingin ada orang lain saat momen tersebut.

Hal ini lantaran ia tahu bahwa ayahnya gampang terpengaruh oleh orang lain.

“Aku cuma pengen banget peluk aja, tapi tanpa ada orang lain. Karena begitu papaku dipengaruhi orang lain, dia bisa langsung flip seketika. Tapi kalau ketemunya berdua sama aku, udah ga ada apa-apa, nothing happen,” pungkas Vanessa Angel.

 

Sumber : palembang.tribunnews

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *