KESAL Dengar Ibunda Gaga Bahas Soal Operasi Laura Anna yang ‘Sia-sia’, Ameilia Edelenyi: Hadeh

Ameilia Edelenyi angkat bicara setelah ibunda Gaga Muhammad singgung soal operasi yang dijalani Laura Anna dianggap sia-sia.

Janariyah, ibunda Gaga Muhammad saat ini tengah menjadi sorotan.

Ia ramai dicibir warganet setelah hadir di YouTube Nikita Mirzani baru-baru ini.

Publik seolah dibuat murka dengn semua ucapan yang dilontarkannya saat itu.

Pasalnya, ia menyalahkan keputusan orang tua yang tetap bersikukuh mengoperasi Laura Anna meski hasilnya akan nihil.

Ameilia Edelenyi, ibunda Laura Anna pun murka dengan ucapan ibunda Gaga tersebut.

Kemarahannya pun dituangkan Ameilia lewat unggahan InstaStory-nya yang merepost ulang milik Awkarin.

“Dokter udah bilang, hanya 1000:1 yang sembuh dari operasi ini, udah tau dokter ngomong gitu kenapa masih dilakukan? TSAAYYY. Itu namanya orang tua pengen yg terbaik buat anaknya apapun ya ditempuh untuk kesembuhan anaknya. Komedi awal tahun.” tulis Awkarin.

Ameilia Edelenyi angkat bicara setelah ibunda Gaga Muhammad singgung soal operasi Laura Anna yang dianggap sia-sia.

Ameilia Edelenyi lantas menjelaskan bahwa operasi yang dijalani Laura bukan untuk mengusahakan kesembuhan, melainkan mengurangi rasa sakit yang dirasakannya.

“Laura itu d operasi di krn kan ada pembengkakan di bagian lehernya,” kata Ameilia, dilansir Tribun Style dari Instagram @ameilia_edelenyi pada Jumat, 7 Januari 2022.

“Makanya Laura kesakitan dan nahan sakit selama beberapa hari sejak kecelakaan sampai Laura di operasi.

Bukan krn habis di operasi Laura akan normal kembali seperti sediakala…” tambahnya.

Ameilia menyadari bahwa setelah operasi, Laura tidak akan begitu saja bisa berjalan seperti sedia kala.

“Walaupun dioperasi dokter tetep bilang gak akan bisa jalan kembali,” ucapnya.

Namun, ia tetap mengambil keputusan untuk operasi tersebut karena ingin putri tercintanya tidak merasakan sakit yang lebih parah.

“Hadeh ya kali saya diamin anak saya kesakitan yg luar biasa. Si Gayung juga tau koq kan dia ada di IGD rumah sakit kedua Laura.” tandasnya.

Laura Anna dituding sebar fitnah oleh ibunda Gaga Muhammad

Sebelumnya, Janariyah, ibunda Gaga Muhammad, juga tuai kontroversi setelah menanggapi kabar dirinya yang menggesek kartu ATM Laura Anna tanpa izin.

Janariyah membantah tuduhan tersebut, dia menyebut hal itu merupakan sebuah fitnah.

Mengenai hal itu, keluarga Laura Anna yang diwakili oleh Greta Irene merasa geram.

Dia tak habis pikir keluarga Gaga Muhammad masih sempat berbohong dan menyebut Laura Anna telah menyebar fitnah.

Sebagai kakak, Greta Irene langsung pasang badan.

Dia pun menjelaskan kondisi yang sebenarnya pada saat itu.

Greta Irene bereaksi saat Laura Anna dituding sebar fitnah.

“Oh itu lucu banget sih, karena gini ya. Ini ada saya nih, ada mama saya juga. Gaga nggak ada di rumah,” kata Greta Irene dikutip TribunStyle.com dari kanal YouTube Star Story, Rabu, 29 Desember 2021.

“Mama langsung tanya ke Laura karena mutasi rekening Laura itu mama yang cek.

Mama cek ada Rp 8 juta di RS Melia. Mereka bingung kok Laura kok bayar,” imbuhnya.

Saat sang ibu bertanya, Laura Anna justru kaget saat mengetahui adanya pembayaran yang dilakukan menggunakan ATM miliknya.

Greta Irene kemudian menyebut jika Laura tak pernah memberikan izin kepada siapapun untuk menggunakan kartu ATM miliknya.

“Mereka bilang udah izin Laura kan, nggak ada izin sama sekali karena di situ Laura kaget.

Hah Rp 8 juta, aku nggak ini (bayar).

Orang kartunya dipatahin. Kartu Laura ATM-nya patah. Dia gesek gimana, masa abis digesek dipatahin,” papar Greta Irene.

Kendati demikian, Greta Irene tetap mencoba untuk bersabar.

Dia ingat betul ucapan sang mendiang yang menurutnya Laura Anna tak akan pernah mengucapkan fitnah apapun.

“Laura selalu bilang Tuhan tidak tidur, Laura nggak pernah ngefitnah, kan terbukti semua cacatnya itu kan ada buktinya, kita nggak ada fitnah-fitnah, kita ngomong sesuai fakta aja, ngapain fitnah,” tegasnya.

Mengakhiri penjelasannya, Greta Irene menegaskan Laura Anna tak merasa diuntungkan jika menyebar fitnah.

“Ngapain dia bohong sakit-sakitan nangis tiap hari, kakinya nggak bisa digerakkin, masak fitnah, enak aja,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember lalu.

Meski Laura telah tiada, anggota keluarga dan para sahabatnya terus melanjutkan perjuangannya untuk mendapatkan keadilan terkait kasus kecelakaan tersebut.

Sementara itu, Gaga Muhammad berstatus sebagai terdakwa perkara dugaan kecelakaan lalu lintas.

Dalam perkara itu, Gaga didakwa dengan Pasal 310 ayat (3) Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Dia terancam hukuman lima tahun penjara.

 

(TribunStyle.com/Putri Asti/Jonisetiawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.