‘Bawel!’ Ucapan Ferry Irawan Bikin Venna Melinda Meradang: Baru Sebulan Pacaran, Gimana Setahun?

Venna Melinda bereaksi saat disebut bawel oleh sang kekasih, Ferry Irawan. Ibunda Verrell Bramasta itu kemudian menyinggung usia hubungannya.

Hubungan asmara Venna Melinda dan Ferry Irawan memang mengundang perhatian publik.

Mereka berpacaran di usia yang tak lagi muda.

Venna Melinda dan Ferry Irawan juga sama-sama pernah gagal dalam berumah tangga.

Mereka bahkan siap melenggang ke hubungan yang lebih serius meski belum lama dekat.

Kini Venna dan Ferry kerap menghabiskan waktu bersama.

Belum lama ini mereka tampak berolahraga bersama dengan Vania Athabina, putri Venna.

Venna Melinda bereaksi saat disebut bawel oleh Ferry Irawan

Mereka menuju lokasi olahraga menggunakan mobil yang dikemudikan Ferry.

Dalam perjalanan, Venna sempat menyinggung Ferry yang tidak membawa kacamata.

Ia khawatir kekasihnya itu akan silau saat berolahraga.

“Abi enggak bawa kacamata? MasyaAllah terus nanti silau dong?,” tanya Venna.

“Kan ada kamu yang selalu membuat abi teduh,” goda Ferry.

“Cieee mulai rayuan gombal, emang dasar ya mantan playboy,” kata Venna.

Venna kemudian menyadari Ferry belum memakai seat belt.

Ibunda Verrell Bramasta itu lantas mencoba mengingatkan.

“Pakai seat belt aja diajarin, bocah bocah” ucap Venna.

“Bawel,” ungkap Ferry.

Venna Melinda bereaksi saat disebut bawel oleh Ferry Irawan

Mendengar hal itu, Venna pun bereaksi.

Ia langsung menggelitiki telinga Ferry.

Venna tak terima disebut bawel.

“Aku dibilang bawel,” seru Venna.

“Aku dibilang bawel coba, belum sebulan lho guys. Padahal aku kasih tahu yang bener,” imbuhnya.

“Bawelnya tuh bawel sayang,” kata Ferry.

“Tuh kan gimana satu tahun,” sahut Venna.

Venna kemudian mencubit tubuh Ferry.

Ia meminta kekasihnya itu untuk meminta maaf.

“Ampun enggak, minta maaf enggak sama Venna,” kata Venna.

“Ampun, maaf ya Venna,” ucap Ferry.

Minta Siapkan Rumah

Seperti diketahui, Ferry Irawan dan Venna Melinda telah merencanakan pernikahan.

Mengenai kapan pernikahan tersebut akan dilakukan, Ferry belum punya jawaban pasti.

Lantas sudah sejauh mana persiapan Ferry dan Venna mempersiapkan diri untuk menyatukan hubungan dalam ikatan pernikahan?

“Kalau waktunya itu khususnya saya laki-laki harus mempersiapkan semuanya dulu untuk menuju hari H.

Kan banyak yang harus persiapkan karena pernikahan bukan jual beli jadi harus di pikirkan matang-matang,” ujar Ferry Irawan dikutip TribunStyle.com dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Jumat, 24 Desember 2021.

Ferry Irawan dan Venna Melinda ungkap persiapan sebelum menikah.

Senada dengan Ferry, Venna Melinda menuturkan kalau pernikahannya dengan Ferry masih dipikirkan dengan matang.

Mengingat kekasihnya itu sedang berjuang agar bisa punya penghasilan tetap.

Venna pun meminta Ferry menyiapkan rumah terlebih dahulu sebelum menikah.

Menurut Venna, rumah merupakan standar dalam memulai keluarga.

“Yang paling penting aku sudah ngomong sama Abi (Ferry), harus mempersiapkan seperti rumah dulu, ada penghasilan tetap dulu, hal yang merupakan standar orang menikah.

Menikah kan adalah tanggung jawab walaupun Abi udah aktif lagi kerja, bikin YouTube Channel,” ujar Venna Melinda.

Ferry dan Venna bahkan sudah menemui notaris sebelum melenggang ke jenjang pernikahan.

Alasannya menemui notaris adalah untuk mengurus surat pisah harta sebelum menikah.

“Salah satu yang saya siapkan menuju ke sana juga adalah ke notaris dan lawyer untuk buat surat perjanjian pisah harta.

Itu yang saya tekankan ke Venna dan keluarga.

Apa yang dia miliki sekarang adalah milik dia dan keluarganya.

Dan apa yang dia dapat setelah pernikahan akan menjadi milik dia juga,” pungkas Ferry Irawan.

 

(TribunStyle.com/Febriana/Jonisetiawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.